Les Privat SD Jogja
Bimbel Privat Sekolah Dasar (SD) di Yogyakarta dan Solo
November 15, 2020
Bimbel Privat SMA Jogja Solo
Bimbel Privat SMA Yogyakarta dan Solo || Kaffah College
December 14, 2020

Bimbel Privat SMP Yogyakarta dan Solo || Kaffah College

Bimbel Privat SMP Yogyakarta dan Solo merupakan layanan les privat SMP/MTS dari Kaffah College dengan sistem guru datang ke rumah siswa langsung atau on line. Les privat SMP/MTS Kaffah College menjadi solusi bagi siswa yang ingin meningkatkan prestasi belajarnya atau memperdalam materi belajar yang sudah disampaikan di sekolah atau mempersiapkan pelajaran yang akan dipelajari atau membantu mengerjakan tugas sekolah. Dengan ikut les privat di Kaffah College, belajar jadi mudah dan murah dari rumah.

Tentor atau guru privat SMP/MTS yang memberikan pembelajaran pada Bimbel Privat SMP Yogyakarta dan Solo merupakan tentor yang berkompeten dibidangnya. Mereka berasal dari beberapa perguruan tinggi ternama di Yogyakarta maupun Solo seperti UGM, UNY, UIN Yogyakarta, UAD, UNS, dan UMS. Guru privat yang memberikan les telah melewati tahapan seleksi pengajar. Kaffah College juga memberikan kesempatan bagi siswa yang kurang cocok dengan pengajar untuk meminta pergantian tentor selama persedian tentor tersedia. Namun, pergantian tentor biasanya jarang terjadi sebab banyak siswa sudah cocok dengan tentor privat sejak pertemuan perdana.

Bimbel Privat SMP Yogyakarta dan Solo

Siswa yang mengikuti Bimbel Privat SMP Yogyakarta dan Solo bebas memilih jadwal les yang akan dilakukan. Ada pilihan jadwal pagi, siang, sore, ataupun malam hari. Tidak hanya itu, siswa juga bisa memilih hari belajarnya sesuai kebutuhan dan keinginan siswa. Dalam proses belajar, siswa bisa request pelajaran sesuai dengan kebutuhan belajar. Hal ini menguntungkan siswa sehingga tidak perlu mempelajari apa yang tidak mereka butuhkan. Dengan kata lain, siswa pun bisa memilih mata pelajaran yang mereka ingin leskan atau pelajari.

Matematika, Bahasa Inggris, dan IPA menjadi 3 mata pelajaran yang sementara ini menjadi primadona untuk dileskan. Beberapa pelajaran yang bisa dileskan di Kaffah College beberapa diantaranya bisa diketahui melaui tautan link berikut ini (silahkan klik disini) Tidak hanya materi dan jadwa les yang bisa dipilih oleh siswa, tempat les privat pun bisa dipilih oleh siswa. Sehingga kegiatan les privat SMP di Kaffah College tidak hanya bisa dilakukan di rumah siswa namun juga bisa di taman, kafe, restoran, dll.

Privat SMP Yogyakarta dan Solo

Salah satu foto kegiatan les privat SMP di Kaffah College

Kaffah College, Bimbel Privat SMP

Biaya les privat pada Bimbel Privat SMP Yogyakarta dan Solo sangatlah terjangkau. Anda bisa menghubungi admin kami (silahkan klik disini)untuk mendapatkan informasi terkait biaya les SMP/MTS di Kaffah College dari jenjang kelas 7 hingga kelas 9.  Selain biaya les privat yang terjangkau, kami juga memberikan fasilitas gratis biaya pendaftaran untuk siswa yang pernah tercatat sebagai siswa di Kaffah College. Biaya yang sudah dibayarkan pun tidak akan hangus manakala tidak jadi dilaksanakan, bahkan kami berkomitmen untuk mengembalikan sisa saldo les yang tidak dimanfaatkan untuk kegiatan les privat.

Kaffah College telah menyelanggarakan kegiatan belajar privat ke rumah siwa sejak tahun 2008. Kami berkomitmen dan terus melakukan perbaikan demi menghadirkan kegiatan les privat yang berkualitas. Selama pandemi Covid-19, Kami juga membuka layanan les jarak jauh atau les on line yang bisa dimanfaatkan oleh seluruh siswa SMP atau MTS dimanapun mereka berada. Informasi terkait kegiatan les privat on line bisa diklik disini .

Bimbel Privat SMP/MTS Yogyakarta dan Solo yang dilakukan secara tatap muka bisa dimanfaatkan oleh siswa/siswi yang tinggal di Kota Yogyakarta, Kabupaten Sleman, Kabupaten Bantul, Kabupaten Kulon Progo atau Wates, Kabupaten Gunung Kidul, Kabupaten Klaten, Kota Surakarta, dan Kabupaten Sukoharjo. Anda tidak perlu khawatir jika jarak rumah Anda tidak dekat dengan kantor administrasi Kaffah College sebab kami menyediakan guru-guru privat terdekat dari rumah siswa. Dan khusus untuk Ananda yang mengikuti les privat secara on line, kegiatan les privat bisa dilakukan menggunakan aplikasi googlemeet, zoom, whatssapp, atau apiklasi lain yang disepakati.

Progam Les Privat

Terdapat beberapa program les privat yang ditawarkan oleh Kaffah College. Program les privat Kaffah College bisa diikuti oleh siswa usia TK dan PAUD, Sekolah Dasar (SMP), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA), Alumni, dan Umum. Berikut adalah program les privat Kaffah College yang bisa dipilih :

  1. Les Privat TK dan PAUD
  2. Guru Les Privat Agama/Mengaji
  3. Les Privat Baca Tulis Al Quran
  4. Privat Baca Tulis Hitung
  5. Les Privat Matematika
  6. Kursus Privat Jarimatika
  7. Les Privat Bahasa Inggris
  8. Guru Les SD
  9. Tentor Les Privat SMP
  10. Les Privat SMA/SMK
  11. Bimbel Privat SNMPTN
  12. Kursus Bahasa Arab

Lebih Mudah Dan Murah

Bimbingan belajar Kaffah College berkomitem untuk menghadirkan layanan Belajar Mudah Dari Rumah. Untuk tahap pendaftaran, siswa atau wali siswa tidak perlu hadir ke kantor Kaffah College. Calon siswa/wali siswa cukup menghubungi nomor admin Kaffah College (0857-9919-2783) maka akan segera di proses. Kemudahan yang kedua, siswa/wali siswa tidak perlu melakukan pembayaran di kantor Kaffah College namun cukup melakukan pembayaran biaya les yang telah disepakati via transfer ke rekening yang telah ditentukan.Ketiga, siswa/wali siswa melakukan request kepada Kaffah College terkait tutor privat/pengajar les privat tanpa harus datang ke kantor Kaffah College.

Bersama dengan Kaffah College, siswa/wali siswa akan mendapatkan banyak kemudahan dan biaya les privat yang lebih murah. Pertama, guru les privat yang akan datang ke rumah bukan siswa yang datang ke tempat belajar. Hal ini membuat biaya transportasi yang dikeluarkan menjadi hilang. Kedua, lebih hemat tenaga dan waktu. Siswa/wali siswa tidak perlu menuju tempat les sehingga bisa menghemat waktu dan tenaga. Ketiga, belajar lebih fokus dan terarah. Sistem satu guru satu siswa membuat belajar les privat di Kaffah College lebih terarah sesuai kebutuhan.

MEDIA SOSIAL KAFFAH COLLEGE

Chanel Youtobe Kaffah CollegeKaffah College Fanspage FacebookKaffah College Twitter : @Kaffahcollege Instagram : @Kaffah_college SAATNYA BERGABUNG

Untuk layanan Les Privat Guru Datang Ke Rumah Kaffah College saat ini menjangkau wilayah Kota Jogjakarta, Kabupaten Sleman, Kabupaten Bantul, Kabupaten Kulon Progo, Kabupaten Gunung Kidul, Kabupaten Klaten, Kabupaten Sukoharjo, dan Karesidenan Solo. Ayah Bunda tidak perlu khawatir jika rumah Anda jauh dari Kantor Kaffah College karena kami menggunakan sistem guru les terdekat dari rumah siswa. Sehingga, jarak antara guru les privat dan siswa bisa diambil dari yang terdekat. Hal ini akan mempermudah tutor privat dan membuat siswa tidak perlu menambah biaya transportasi. Adapun untuk kegiatan les yang dilakukan secara on line (daring) live, kami membuka kesempatan untuk seluruh siswa dari seluruh Indonesia untuk bergabung. Untuk kemudahan proses pendaftaran Anda bisa mengisi link data yang sudah kami sediakan berikut

SILAHKAN KLIK TOMBOL CHAT LANGSUNG

Nomor Bimbingan Belajar