Les Matematika Murah
Les Matematika On Line || Kaffah College
May 8, 2020
Les Privat Membaca Anak
Les Membaca Anak TK di Jogja
May 29, 2020

Guru Privat Ngaji Ke Rumah || Yogya Solo

Guru Ngaji Ke Rumah Jogja Solo Murah

Guru Privat Ngaji Ke Rumah || Yogya Solo menjadi salah satu layanan les privat Kaffah College yang banyak diminati selain les privat baca tulis hitung dan les privat SD di Kaffah College.

Guru Privat Ngaji Ke Rumah || Yogya Solo adalah layanan les privat untuk menghadirkan guru ngaji ke rumah Anda dari jenjang anak hingga dewasa sesuai kebutuhan. Les yang ditawarkan menggunakan konsep les privat ke rumah siswa sehingga guru privat ngaji ke rumah akan hadir ke rumah siswa sesuai dengan jadwa yang telah disepakati. Selain menggunakan konsep les privat, guru privat ngaji ke rumah saat ini juga menawarkan konsep secara on line jika waktu, tempat, dan kondisi tidak memungkinkan. Alhamdulillah, les privat mengaji on line berjalan dengan lancar dan mendapatkan respon positif dari para santri belajar Kaffah College.

Privat Ngaji Ke Rumah, Dari Dasar Hingga Lanjutan

Program Guru Privat Ngaji Ke Rumah || Yogya Solo yang ditawarkan oleh Kaffah College tidak hanya terbatas untuk mereka yang ingin belajar dari 0 atau dasar saja, namun juga disediakan bagi mereka yang sudah ingin memperlancar bacaan Al Qur’an. Les privat ini juga tidak dibatasi oleh usia, siapa pun boleh mengikuti kegiatan les privat mengaji AL Qur’an di Kaffah College. Siswa Kaffah College terdiri dari anak-anak, remaja, dewasa, dan lansia. Setiap jenjang akan diberikan materi yang dibutuhkan sesuai dengan kondisinya, bahkan untuk cara belajar pun akan disesuaikan dengan kondisi santri. Guru Mengaji Al Qur’an atau tentor mengaji yang tergabung dalam

Program Guru Privat Ngaji Ke Rumah || Yogya Solo berasal dari mahasiswa/i atau alumni perguruan tinggi ternama di Yogyakarta, Solo, maupun Klaten. Tak sedikit dari mereka yang juga merupakan santri pondok atau lulusan pondok pesantren. Sebelum mengajar atau memberikan les privat mengaji Al Qur’an, para guru privat mengaji telah mengikuti serangkain tes terlebih dahulu. In syaa Alloh mereka yang menjadi guru privat ngaji di Kaffah College adalah mereka yang terpilih. Bahkan, jika Anda merasa kurang pas dengan guru privat ngaji yang kami berikan maka Anda bisa mengajukan pergantian guru privat selama persedian pengajar tersedia. Anda tidak akan dikenakan biaya pergantian tentor alias gratis.

Materi Privat Ngaji Ke Rumah

Privat Ngaji Ke Rumah

Program Guru Privat Ngaji Ke Rumah || Yogya Solo yang ditawarkan oleh Kaffah College tidak hanya terbatas untuk mereka yang ingin belajar dari 0 atau dasar saja, namun juga disediakan bagi mereka yang sudah ingin memperlancar bacaan Al Qur’an

Materi utama dalam program Guru Privat Ngaji Ke Rumah || Yogya Solo yang diselenggarakan oleh Kaffah College adalah belajar membaca Al Qur’an. Untuk mereka yang belum bisa membaca Al Qur’an maka menggunakan metode Iqro untuk membantu atau metode lain sesuai dengan permintaan atau kemampuan pengajar. Untuk mereka yang tinggal memperlancar bacaan Al Quran maka bisa lanjut kepada program tahsin atau tahfidz al Quran.

Meskipun materi utama belajar membaca Al Quran dengan baik dan benar, bukan berarti siswa tidak bisa belajar materi agama lainnya. Bisa juga belajar tentang tata cara sholat yang benar, menghafalkan doa-doa harian, membaca dan menghafalkan surat-surat pendek, belajar ibadah, belajar sejarah Islam dan lain sebagainya. Bagi yang menginginkan, Kaffah College juga menyediakan modul belajar ngaji gratis. Untuk mendapatkan modul belajar Ngaji gratis Anda bisa klik disini.

PRIVAT MENGAJI UNTUK SEMUA

Program Guru Privat Ngaji || Kaffah College dengan sistem guru privat datang ke rumah siswa ini tersedian untuk wilayah Yogyakarta (Kota Jogja, Sleman, Bantul, Kulon Progo, dan Gunung Kidul), Klaten, dan Solo (Kota Solo dan Kartasura). Adapun untuk yang menggunakan sistem on line maka tidak terbatas wilayah. Dari seluruh Indonesia bisa menggunakan atau memanfaatkan les privat on line mengaji dengan sistem daring.

Bagi Anda yang menginginkan les privat mengaji dengan sistem tatap muka, tidak perlu khawatir jika rumah atau tempat tinggal Anda jauh dari Kaffah College sebab kami akan mengusahakan guru privat ngaji terdekat dari rumah Anda. Dengan demikian, Anda bisa tetap berada di rumah dan tidak ada tambahan biaya les belajar mengaji Al Qur’an. Murah dan menguntungkan tentunya. Jadwal belajar pun bisa Anda tentukan sesuai dengan kesibukan Anda atau Ananda. Dalam satu minggu, Anda bisa mengatur jumlah pertemuannya. Bahkan Anda bisa juga mengatur jadwal atau hari belajar mengaji Al Qur’an. Sangat menyenangkan.

Berikut testimoni dari salah satu siswa yang mengikuti les privat di Kaffah College.

“Yang jelas anak saya cocok sama guru lesnya, Mbak Dinar. Bahkan inginnya tiap hari. Sangat membantu. (Bunda Dik Alysa)”

Terdapat beberapa program les Kelas Privat Guru Datang Ke Rumah Siswa yang ditawarkan oleh Kaffah College. Program les Kelas Privat Guru Datang Ke Rumah Siswa bisa diikuti oleh siswa usia TK dan PAUD, Sekolah Dasar (SMP), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA), Alumni, dan Umum. Berikut adalah program les privat Kaffah College yang bisa dipilih :

  1. Les Privat TK dan PAUD
  2. Guru Les Privat Agama/Mengaji
  3. Les Privat Baca Tulis Al Quran
  4. Privat Baca Tulis Hitung
  5. Les Privat Matematika
  6. Kursus Privat Jarimatika
  7. Les Privat Bahasa Inggris
  8. Guru Les SD
  9. Tentor Les Privat SMP
  10. Les Privat SMA/SMK
  11. Bimbel Privat SNMPTN
  12. Kursus Bahasa Arab

MEDIA SOSIAL KAFFAH COLLEGE

SAATNYA BERGABUNG

Untuk layanan Les Privat Guru Datang Ke Rumah Kaffah College saat ini menjangkau wilayah Kota Jogjakarta, Kabupaten Sleman, Kabupaten Bantul, Kabupaten Kulon Progo, Kabupaten Gunung Kidul, Kabupaten Klaten, Kabupaten Sukoharjo, dan Karesidenan Solo. Ayah Bunda tidak perlu khawatir jika rumah Anda jauh dari Kantor Kaffah College karena kami menggunakan sistem guru les terdekat dari rumah siswa.  Adapun untuk kegiatan les yang dilakukan secara on line (daring) live, kami membuka kesempatan untuk seluruh siswa dari seluruh Indonesia untuk bergabung. Untuk kemudahan proses pendaftaran Anda bisa mengisi link data yang sudah kami sediakan berikut

SILAHKAN KLIK TOMBOL CHAT LANGSUNG

Nomor Bimbingan Belajar