Bimbel Privat SMA Jogja Solo
Bimbel Privat SMA Yogyakarta dan Solo
December 14, 2020

Les Privat Balistung Jogja Solo

Les Privat Baca Jogja Solo

Les Privat Balistung Jogja Solo. Balistung atau baca tulis hitung merupakan kemampuan dasar yang sebaiknya dimiliki oleh setiap anak sejak usia dini. Beberapa penelitian menjelaskan bahwa anak yang memiliki kemampuan membaca, menulis, dan berhitung sejak usia dini memiliki banyak keunggulan. Mereka biasanya lebih percaya diri dan aktif dalam interaksi sosial. Oleh karena itu, tidak ada salahnya jika ayah bunda mulai mengenalkan baca tulis hitung kepada Ananda sejak usia dini. Tentu dengan mempertimbangkan aspek kemampuan dan kebutuhan siswa. Serta menjadikan pembelajaran balistung asyik sesuai dengan usia mereka.

Balistung dipercaya memiliki banyak manfaat untuk tumbuh kembang anak. Beberapa diantaranya adalah

1. Membantu Prestasi

Anak yang memiliki kemampuan baca tulis hitung sejak dini sebelum masuk Sekolah Dasar dipercaya lebih memiliki tanggung jawab dan “tampil” lebih baik di semua aspek pendidikan formal. Tidak berhenti di sektor pendidikan formal, anak yang sudah mengenal baca tulis hitung dengan baik juga memiliki bakat pembelajar secara umum di semua bidang. Tak heran jika anak yang memiliki kemampuan balistung yang baik juga memiliki prestasi akademik yang baik

2. Lebih Komunikatif
Anak yang bisa membaca, menulis, dan berhitung memiliki pengetahuan yang lebih dari apa yang mereka baca. Pengetahuan tersebut membuat mereka memiliki daya nalar dan imajinasi sehingga mudah menangkap respon dari sekelilingnya. Hal ini membuat mereka menjadi lebih komunikatif dan mudah mengekspresikan keinginannya.

3. Kebutuhan Dasar

Baca tulis hitung adalah kebutuhan dasar yang dibutuhkan oleh setiap manusia. Cepat atau lambat seseorang akan membutuhkan dan memanfaatkannya dalam kehidupan sehari-hari. Memiliki kemampuan baca tulis hitung sejak dini untuk Ananda akan membuat mereka memenuhi kebutuhan dasar mereka yaitu ilmu. Bahkan, penanaman budaya membaca dan menulis sejak usia dini akan sangat bermafaat bagi pertumbuhan anak sehingga menjadi anak pembelajar di kemudian hari

Coba Gabung di Les Privat Baca Tulis Hitung Jogja Solo?

Meskipun Baca Tulis Hitung sangat dibutuhkan, tak sedikit Ayah Bunda yang sulit menemani ananda belajar. Bahkan, ada beberapa orang tua yang “kurang sabar” atau “kurang telaten” dalam mengajari Ananda belajar Baca Tulis Hitung (Balistung). Bahkan tak sedikit yang jadi emosi atau Ananda malah ngambek belajar. Lalu bagaimana solusinya?

Kaffah College menawarkan kepada Ayah Bunda untuk mengikuti program Les Privat Balistung Jogja Solo. Ananda akan diajar oleh kakak-kakak tutor yang “menyukai” anak-anak dan telaten dalam mengajar. Bagaimana jika tidak cocok? Kami berikan ganti pengajar hingga cocok selama persedian tenaga pengajar tersedia. Pembelajaran akan dibuat semenarik dan seasyik mungkin sehingga Ananda nyaman dalam belajar. Metode yang digunakan adalah fun lerarning based on student needs (belajar asyik berdasarkan kebutuhan siswa).

Les Privat Baca Tulis Hitung Jogja Solo tidak hanya untuk memberikan modal dasar bagi Ananda sejak usia dini namun juga bisa dimanfaatkan agar Ananda lebih siap masuk ke jenjang sekolah formal yang lebih tunggi. Tak heran jika banyak Ayah Bunda yang bergabung bersama les privat Baca Tulis Hitung Jogja Solo demi mempersiapkan Ananda untuk masuk ke jenjang sekolah selanjutnya (SD). Dengan mengikuti les privat baca tulis hitung di Kaffah College, Ananda tidak hanya belajar baca tulis hitung semata namun juga bisa belajar interaksi sosial dengan orang lain. Hal ini penting agar ketika mereka berada di lingkungan sekolah, mereka lebih mudah dalam beradaptasi. Dan khusus untuk siswa muslim, kami menyediakan layanan tambahan gratis belajar Iqro untuk Ananda yang ingin belajar membaca Al Quran sejak usia dini.

Yuk dapatkan gratis belajar ngaji Iqro

Khusus untuk les privat baca tulis hitung Jogja Solo, Kaffah College menyediakan dua tipe model les privat. Tipe les privat baca tulis hitung yang pertama adalah les privat offline dengan menggunakan protokol kesehatan. Les privat ini memungkin siswa dan kakak tutor untuk melakukan les secara langsung di rumah siswa dengan tetap menjaga protokol kesehatan. Saat ini, wilayah jangkauannya adalah Jogja, Sleman, Bantul, Wates/Kulon Progo, Gunung Kidul/Wonosari, Klaten, Solo, Kartasura, Sukoharjo, dan Magelang. Adapun tipe les yang kedua adalah les privat baca tulis hitung on line dimana siswa maupun kakak tentor bisa melakukan les secara virtual melalui googlemeet atau zoom atau aplikasi komunikasi lainnya. Untuk wilayah jangkauannya bisa di seluruh Indonesia.

Intip Protokol Kesehat Les Privat di Kaffah College

Kami mengajak Anda untuk bersama-sama mempersiapkan Ananda sedini mungkin agar memiliki kemampuan belajar yang baik dengan mengikuti program les privat di Kaffah College. Jika Ada pertanyaan maka Anda bisa menghubungi Admin kami. Untuk pertanyaan atau proses pendaftaran Anda bisa menghubungi Admin Kaffah College atau bisa menghubungi kami pada nomor https://wa.me/6285799192783 via WA/SMS/Telpon

SILAHKAN KLIK TOMBOL DI ATAS UNTUK CHAT LANGSUNG
Anda Juga bisa melakukan pendaftaran On Line dengan mengklik Gambar Berikut
pendaftaran siswa On line