Les Privat Calistung Jogja Solo
Les Calistung Jogja Solo | Kaffah College
March 18, 2020
Les Privat OnLine Mengaji
Les Privat On Line Mengaji Murah
April 7, 2020

Program Les Privat On Line Kaffah College

Les Privat On Line

Program Les Privat On Line Kaffah College merupakan layanan les privat dengan sistem daring sehingga siswa maupun guru les privat tidak harus bertemu dalam satu tempat. Program les privat On Line Kaffah College hadir untuk membantu siswa tetap mendapatkan les privat atau pendampingan belajar secara maksimal meskipun tidak bertemu secara fisik antara guru les privat dengan siswa les privat. Teknis les privat on line pun sangat mudah untuk dijalankan sehingga baik siswa maupun guru privat bisa menjalankan dari manapun dengan bermodal jaringan koneksi internet saja. Bahkan saat koneksi internet terganggu, pembelajaran tetap bisa dilakukan dengan sistem rekaman video. Tidak hanya itu, program les privat on line ini ternyata juga bisa dilakukan dengan berbagai media sosial yang sudah populer di tengah masyarakat.

Program les privat on line menggunakan sistem easy learning. Maksudnya, baik guru privat maupun siswa les privat menggunakan cara belajar on line yang paling mudah dan disepakati. Pembelajaran bisa menggunakan media komunikasi seperti Line, Zoom, Whatssapp, Google Classroom, Telegram, Kafoot, Facebook massager, Youtobe, dll. Prinsipnya adalah baik guru privat maupun siswa les privat merasakan kemudahan dan kenyamanan dalam proses belajar mengajar. Setiap siswa bisa berbeda-beda dalam menggunakan media belajar les privat on line sesuai dengan aplikasi yang dipilih masing-masing. Untuk saat ini, media pembelajaran yang paling banyak dipilih adalah whatsapp. Selain banyak yang menggunakan aplikasi ini, aplikasi whatssapp juga dilengkapi dengan chatt, video call, video, dan media pengiriman dokumen digital lainnya. Selain mudah dan familiar, aplikasi whatssapp juga mengubah ukuran dokumen digital menjadi lebih kecil sehingga hemat kuota internet.

Lalu bagaimana teknis belajarnya?

Pertama, siswa privat dan guru privat menyepakati terlebih dahulu aplikasi media belajar yang dibutuhkan. Untuk kemudahan, baik siswa maupun guru privat bisa menggukan smartphone, laptop, tablet, atau PC (sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan). Jika media belajar sudah siap maka masuk pada langkah kedua. Kedua, siswa les privat dan guru les privat menentukan jadwal les privat yang akan dilakukan termasuk materi belajar yang akan dipelajari. Siswa les privat bisa meminta request kepada guru les privat untuk mengajarkan materi tertentu sesuai kebutuhan. Ketiga, les privat dilakukan secara langsung atau live. Hal ini memungkin siswa les privat bisa bertanya langsung kepada tentor saat mengalami kesulitan terhadap suatu materi atau soal. Sebaliknya, tentor bisa membimbing siswa untuk mengerjakan atau menyelesaikan soal yang belum dipahami secara langsung. Meskipun demikian, ada juga pilihan untuk les tidak dilakukan secara langsung.

Bentuk les bisa berbeda-beda antara satu siswa dengan siswa yang lainnya. Bentuk pertama, guru les privat menyediakan soal atau materi belajar yang telah disepakati untuk dipelajari. Materi tersebut dikirimkan kepada siswa untuk dipelajari atau dikerjakan untuk soal. Siswa yang mengalami kesulitan dengan penjelasan guru les privat bisa bertanya secara langsung untuk diterangkan hingga paham. Atau untuk soal, soal yang sudah dikerjakan bisa dikerjakan oleh siswa terlebih dahulu untuk nantinya dikoreksi oleh pengajar. Bantuk yang kedua adalah siswa memberikan materi atau soal kepada guru privat. Guru privat kemudian memberikan penjelasan maupun membantu mengerjakan soal yang telah diberikan oleh siswa. Hasilnya lalu dikirimkan kepada siwa dalam bentuk dokumen digital ( video, file, chat)

Durasi belajar les on line untuk satu kali pertemuan adalah 90 menit atau 1.5 jam. Kaffah College juga memberikan batas toleransi waktu loading 15 menit untuk mengantisipasi jika terjadi gangguan koneksi internet. Dalam satu minggu, les bisa dilaksanakan 1x pertemuan hingga 7x pertemuan sesuai dengan kebutuhan dan keinginanb siswa. Tentu masih banyak hal yang belum terjelaskan dari Program Les Privat on Line Kaffah College. Untuk itu, Anda bisa menanyakan langsung kepada Admin Kaffah College secara langsung. Berikut ini adalah contoh video pembelajaran secara on line yang berhasil didokumentasikan oleh salah satu tentor Kaffah College

Untuk pertanyaan atau proses pendaftaran Anda bisa menghubungi Admin Kaffah College atau bisa menghubungi kami pada nomor 085799192783 via WA/SMS/Telpon

SILAHKAN KLIK TOMBOL DI ATAS UNTUK CHAT LANGSUNG
Anda Juga bisa melakukan pendaftaran On Line dengan mengklik Gambar Berikut
pendaftaran siswa On line