Mau Les Privat Jogja atau Solo? Pilih Bimbel Kaffah College
Mau Les Privat Jogja atau Solo? Pilih Bimbel Kaffah College
April 27, 2013
Alamat Bimbel Kaffah College || Guru Les Jogja Solo Raya
April 27, 2013

Les Privat Jogja Solo | Guru Les Ke Rumah | Kaffah College

Kaffah College, Les Privat di Jogja

Les Privat Jogja Solo Guru Datang Ke Rumah Siswa

Kaffah College menyediakan les privat jogja solo dan guru les ke rumah melalui program les privat baca tulis hitung, les matematika, guru mengaji, dan lain-lain. Terdapat program les privat on line dan les privat off line (guru datang ke rumah siswa). Program les privat on line memungkinkan setiap siswa untuk mengikuti seluruh layanan les privat di Kaffah College melalui metode live course menggunakan Gmeet atau Zoom. Adapun layanan les privat off line memungkinkan setiap siswa untuk belajar secara tatap muka dengan tutor privat Kaffah College

Les Privat Jogja Solo

Kaffah College mulai mendapatkan kepercayaan dari masyarakat pada 2008. Ketika awal berdiri, program les pertama kali yang ditawarkan adalah les privat SD dengan sistem guru datang ke rumah siswa. Seiring berjalannya waktu, Kaffah College terus berkontribusi dari tahun ke tahun. Program belajar yang ditawarkan pun bertambah variatif menjadi les privat TK dan PAUD, les privat mengaji Al Quran untuk anak, les privat SMP dan SMA, les privat matematika, dll. Kepercayaan yang terus tumbuh dari masyarakat membuat Kaffah College menjadi salah satu bimbingan belajar yang dipercaya oleh siswa/orang tua di Kota Yogyakarta, Solo, dan Klaten.

Memasuki awal 2019, Kaffah College membuka program baru les privat on line. Program les privat on line ini memungkinkan siswa untuk belajar secara jarak jauh menggunakan media daring seperi Gmeet atau Zoom. Siswa diajar oleh satu orang guru privat atu tutor privat secara langsung sesuai dengan jadwal yang telah disepakati. Materi belajar pun bisa disesuaikan dengan kebutuhan siswa sehingga sangat membantu siswa di dalam belajar. Melalui program les privat on line ini, seluruh siswa yang ada di Indonesia dapat menikmati layanan les privat di Kaffah College tanpa harus datang ke kantor Kaffah College.

Kepercayaan tidak hanya datang dari siswa ataupun orang tua yang menggunakan jasa les privat di Kaffah College, namun juga dari para pengajar atau tutor les privat. Sejak 2008, telah banyak tutor privat berkualitas dan berkompeten yang telah bergabung bersama Kaffah College. Mereka telah melalui serangkaian seleksi atau tes sehingga memiliki kemampuan dan pengalaman yang baik sesuai kebutuhan siswa. Sebagian besar dari guru privat Kaffah College merupakan alumni atau mahasiswa-mahasiswi perguruan tinggi ternama di Kota Jogja dan Solo.

Kaffah College, Les Privat Jogja Solo

Layanan les privat di Kaffah College bisa diakses oleh seluruh elemen masyarakat tanpa memandang suku, ras, dan agama. Siapapun boleh bergabung untuk mendapatkan layanan les privat tatap muka maupun les privat on line di Kaffah College. Kami berprinsip bahwa ilmu pengetahuan adalah hak seluruh manusia tanpa membedakan suku, ras, maupun agama. Adapun nama ‘Kaffah’ diambil dari bahasa Arab yang artinya sempurna. Maksudnya, Kaffah College ingin memberikan layanan yang sempurna atau maksimal kepada setiap siswanya.

Kami mengusung semangat belajar yang menyeluruh. Siswa tidak hanya belajar tentang materi pelajaran sekolah atau pengetahuan kognitif, namun juga diajarkan tentang nilai-nilai di dalam kehidupan. Ada nilai agama, nilai sosial, nilai kesopanan, nilai kejujuran dll yang ingin disampaikan dalam proses belajar les privat agar setiap siswa tumbuh menjadi pribadi yang pandai dan berkarakter. Khusus untuk mereka yang beragama Islam, kami menyediakan layanan les mengaji atau les membaca Al Quran

Progam Les Privat 

Terdapat beberapa program les privat yang ditawarkan oleh Kaffah College. Program les privat Kaffah College bisa diikuti oleh siswa usia TK dan PAUD, Sekolah Dasar (SMP), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA), Alumni, dan Umum. Berikut adalah program les privat Kaffah College yang bisa dipilih :

  1. Les Privat TK dan PAUD
  2. Guru Les Privat Agama/Mengaji
  3. Les Privat Baca Tulis Al Quran
  4. Privat Baca Tulis Hitung
  5. Les Privat Matematika
  6. Kursus Privat Jarimatika
  7. Les Privat Bahasa Inggris
  8. Guru Les SD
  9. Tentor Les Privat SMP
  10. Les Privat SMA/SMK
  11. Bimbel Privat SNMPTN
  12. Kursus Bahasa Arab

Lebih Mudah Dan Murah 

Bimbingan belajar Kaffah College berkomitem untuk menghadirkan layanan Belajar Mudah Dari Rumah. Untuk tahap pendaftaran, siswa atau wali siswa tidak perlu hadir ke kantor Kaffah College. Calon siswa/wali siswa cukup menghubungi nomor admin Kaffah College (0857-9919-2783) maka akan segera di proses. Kemudahan yang kedua, siswa/wali siswa tidak perlu melakukan pembayaran di kantor Kaffah College namun cukup melakukan pembayaran biaya les yang telah disepakati via transfer ke rekening yang telah ditentukan. Ketiga, siswa/wali siswa melakukan request kepada Kaffah College terkait tutor privat/pengajar les privat tanpa harus datang ke kantor Kaffah College.

Bersama dengan Kaffah College, siswa/wali siswa akan mendapatkan banyak kemudahan dan biaya les privat yang lebih murah. Pertama, guru les privat yang akan datang ke rumah bukan siswa yang datang ke tempat belajar. Hal ini membuat biaya transportasi yang dikeluarkan menjadi hilang. Kedua, lebih hemat tenaga dan waktu. Siswa/wali siswa tidak perlu menuju tempat les sehingga bisa menghemat waktu dan tenaga. Ketiga, belajar lebih fokus dan terarah. Sistem satu guru satu siswa membuat belajar les privat di Kaffah College lebih terarah sesuai kebutuhan.

MEDIA SOSIAL KAFFAH COLLEGE

Chanel Youtobe Kaffah CollegeKaffah College

Fanspage FacebookKaffah College

Twitter : @Kaffahcollege

Instagram : @Kaffah_college

SAATNYA BERGABUNG

Untuk layanan Les Privat Guru Datang Ke Rumah Kaffah College saat ini menjangkau wilayah Kota Jogjakarta, Kabupaten Sleman, Kabupaten Bantul, Kabupaten Kulon Progo, Kabupaten Gunung Kidul, Kabupaten Klaten, Kabupaten Sukoharjo, dan Karesidenan Solo. Ayah Bunda tidak perlu khawatir jika rumah Anda jauh dari Kantor Kaffah College karena kami menggunakan sistem guru les terdekat dari rumah siswa. Sehingga, jarak antara guru les privat dan siswa bisa diambil dari yang terdekat. Hal ini akan mempermudah tutor privat dan membuat siswa tidak perlu menambah biaya transportasi. Adapun untuk kegiatan les yang dilakukan secara on line (daring) live, kami membuka kesempatan untuk seluruh siswa dari seluruh Indonesia untuk bergabung. 

Untuk kemudahan proses pendaftaran Anda bisa mengisi link data yang sudah kami sediakan berikut

SILAHKAN KLIK TOMBOL CHAT LANGSUNG

Nomor Bimbingan Belajar