Les-Privat-Jogja-Kaffah-College-Solusinya
Les Privat Jogja/Yogyakarta Datang Ke Rumah
April 30, 2013
Lowongan Guru Les
Lowongan Guru Les Privat Jogja dan Solo Raya || Kaffah College
April 30, 2013

Les Privat Solo Datang Ke Rumah

Les Privat datang ke rumah wilayah SoloKaffah College memberikan jasa Guru Les Privat ke rumah untuk berbagai pelajaran Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA), dan umum untuk wilayah Solo. Sebagai lembaga bimbingan belajar berkomitmen untuk menjadi profesional dalam membantu dan melayani kebutuhan akan pembelajaran, Kaffah College juga membuka layanan Les Privat Kelompok untuk pelajaran Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA), dan umum untuk wilayah kota Solo dan sekitarnya. Profesionalitas yang dibangun lembaga dan tentor menjadi sebuah pilar yang harus dijunjung tinggi serta diejawantahkan sejak 2006 yang lalu. Gurukami akan datang ketempat Anda dan memberikan pelajaran kepada Anak Anda sesuai dengan jadwal yang dapat ditentukan. Waktu Belajar untuk satu kali pertemuan adalah 90 menit. Waktu belajar privat dapat disesuaikan dengan waktu yang Anda inginkan. Kami akan memilihkan pengajar yang berkualitas dan berdomisili dekat dengan lokasi rumah Anda.

Bagi Anda yang membutuhkan les privat untuk buah hati tercinta di kota Solo dan sekitarnya, kami menawarkan kepada Anda untuk bersedia bergabung bersama kami. Bila Anda sibuk, kami yang akan melakukan proses pendaftaran di rumah Anda.

Jika Anda sudah memiliki keyakinan bahwa Kaffah College akan menjadi bagian dari pendamping belajar putra/i Anda maka segerelah hubungi kami. Anda bisa menghubungi kami pada nomor 085799192783 (wilayah Yogyakarta,Sleman,Bantul,Gunung Kidul,Kulon Progo) dan 085876792420 (Untuk Wilayah Solo,Klaten,dan Sukoharjo) atau phohe (0274) 7149135 Untuk sementara, kami baru membuka layanan bimbingan belajar untuk daerah Kotamadya Yogyakarta, Kabupaten Sleman, Kabupaten Bantul, Kabupaten Kulonprogo, Kabupaten Gunung Kidul dan Kabupaten Klaten.