Les Privat Membaca Anak
Les Membaca Anak TK di Jogja
May 29, 2020
Protokol Kesehatan Belajar di rumah
PROTOKOL KESEHATAN LES PRIVAT KAFFAH COLLEGE
June 24, 2020

Les Inggris Anak di Jogja Solo || Kaffah College

les english for kids

Les Inggris Anak Jogja Solo || Kaffah College merupakan kursus bahasa inggris anak atau les bahasa inggris anak untuk Ananda tingkat TK dan SD dengan sistem les privat. Les bahasa Inggris ini memiliki konsep untuk tidak hanya mengenalkan siswa/anak mengenal bahasa Inggris namun juga bisa mempraktekkannya dalam kehidupan sehari-hari. Dengan kata lain, Ananda tidak hanya diajarkan teori belajar bahasa Inggris untuk anak namun juga diajarkan untuk bisa berkomunakasi dengan bahasa Inggris secara baik. Lebihnya lagi, Ananda akan diajar dengan menggunakan metode belajar bahasa Inggris anak yang disesuaikan dengan kondisi setiap anak. Salah satu contohnya, dalam belajar bahasa Inggris maka Ananda juga diajarkan tentang games/permainan sehingga siswa tidak hanya belajar namun juga bermain agar tidak bosan.

Dalam belajar bahasa Inggris, tak sedikit orang tua yang mungkin kurang sabar dalam mengajar. Hal ini dikarenakan bahasa Inggris memiliki beberapa perbedaan dengan bahasa Indonesia. Salah satu contohnya adalah saat mengucapkan huruf dalam bahasa Inggris yang sering berbeda dengan bahasa Indonesia. Huruf A dalam bahasa Inggris dibaca dengan “ei” dan huruf E dalam bahasa inggris dibaca “i”. Bagi Ananda yang masih usia TK atau SD, hal semacam ini seringkali membingungkan sehingga bagi orang tua yang “kurang sabar” sering menimbulkan masalah baru dalam belajar. Solusinya, diperlukan cara mengenalkan dan mengajar yang tepat sesuai dengan karakter ananda. Di sinilah peran guru les bahasa Inggris anak atau tentor kursus bahasa Inggris anak menjadi penting. Mereka akan menggunakan cara-cara yang disesuaikan dengan kondisi siswa sehingga Ananda bisa lebih cepat dan tangkap mempelajari bahasa Inggris. Anda juga bisa mendapatkan materi belajar bahasa Inggris anak secara gratis dengan mengklik tautan berikut. Silahkan klik disini

Les Inggris Anak Dengan Konsep New Normal

Tak sedikit orang tua yang masih ragu untuk mengikutkan putra/inya mengikut les atau kursus belajar karena kondisi yang mungkin masih sulit diproduksi. Di Kaffah College, kami menyelenggarakan Les Inggris Anak Jogja Solo || Kaffah College dengan konsep New Normal. Kursus bahasa Inggris anak yang kami tawarkan menggunakan protokol kesehatan yang tetap menjaga siswa maupun pengajar untuk tetap aman saat melakukan kegiatan belajar mengajar. Untuk les privat yang dilakukan secara tatap muka maka baik siswa maupun guru privat menggunakan masker saat kegiatan belajar berlangsung. Tidak hanya itu, guru privat maupun siswa untuk sesering mungkin melakukan cuci tangan dengan air dan sabun mengalir atau handsinitizer. Jadi, tidak masalah jika di tengah kegiatan belajar mungkin siswa atau guru privat meminta izin untuk melakukan cuci tangan. Selain menggunakan masker dan handsanitizer, baik guru les maupun siswa tetap harus menjaga jarak aman (physical distance). Tidak ada kontak fisik selama kegiatan belajar berlangsung. Dan terakhir, jika diperlukan bisa dengan menggunakan face shield (pelindung wajah).

Bagi Ayah Bunda yang menginkan mengukuti Les Inggris Anak Jogja Solo || Kaffah College secara online, maka kami pun menyediakan program belajar yang dilakukan secara on line. Baik siswa maupun guru les bahasa Inggris tetap bisa melakukan kegiatan belajar dari rumah masing-masing menggunakan media daring. Ada banyak aplikasi belajar on line yang bisa digunakan seperti zoom, googlemeet, whatsapp, dll. Beberapa siswa telah menggunakan sistem belajar secara on line dan tetap menghasilkan pembelajaran yang menarik. Hal ini karena sistem belajar on line di Kaffah College sama menariknya dengan sistem belajar yang dilakukan secara tatap muka. Siswa dan guru privat tetap bisa berinteraksi normal meskipun terbatas jarak dan tempat.

Jadwal Les Inggris Anak dan Cara Daftar Kursus Bahasa Inggris

Ikut Les Inggris Anak Jogja Solo || Kaffah College memiliki banyak keuntungan. Salah satunya Ananda bisa mengatur jadwal belajar sesuai dengan kebutuhan siswa dan kondisi siswa. Dalam satu minggu siswa bisa memilih 1x pertemuan, 2x pertemuan, bahkan 3x pertemuan. Bahkan jam les pun bisa disesuaikan dengan kondisi masing-masing siswa. Saat jadwal yang telah disepakati ternyata siswa berhalangan maka les bisa diliburkan maupun diganti waktu. Untuk jadwal les, kami berikan sifat yang fleksibel sehingga baik siswa maupun guru privat bisa membuat jadwal sesuai dengan kondisi masing-masing.

Kami mengajak Anda untuk bersama-sama mempersiapkan Ananda sedini mungkin agar memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik dengan mengikuti program Les Inggris Anak Jogja Solo || Kaffah College. Jika Ada pertanyaan maka Anda bisa menghubungi Admin kami. Untuk pertanyaan atau proses pendaftaran Anda bisa menghubungi Admin Kaffah College atau bisa menghubungi kami pada nomor https://wa.me/6285799192783 via WA/SMS/Telpon

SILAHKAN KLIK TOMBOL DI ATAS UNTUK CHAT LANGSUNG
Anda Juga bisa melakukan pendaftaran On Line dengan mengklik Gambar Berikut
pendaftaran siswa On line