Les Privat Baca Jogja
Les Baca Jogja Guru Les Ke Rumah
June 16, 2019
Les privat jarimatika Jogja
Les Jarimatika (Jari Matematika) Jogja Privat
June 27, 2019

Lowongan Guru Les Privat SMP SMA Jogja

Lowongan Guru Les Privat SMP SMA

Kaffah College membuka Lowongan Guru Les Privat SMP SMA Jogja untuk para mahasiswa atau mahasiswi atau sarjana atau alumni di Kota Jogja, Sleman, Bantul, Kulonprogo, dan Gunung Kidul. Kami mengajak Anda para mahasiswa aktif atau lulusan D3 / S1 / S2 / S3, dan para pendidik untuk bergabung menjadi Guru Privat dengan sistem guru privat ke rumah siswa. Guru Privat atau Tutor Privat yang nantinya tergabung di Kaffah College nantinya akan mengajar di rumah siswa sesuai dengan yang jarak terdekat dari tempat tinggal (kos atau rumah).

Waktu mengajar di Kaffah College bersifat fleksibel artinya disesuaikan dengan waktu luang guru les privat atau tentor. Guru privat akan diberikan penawaran melalui group, jika mereka mampu dan bisa maka bisa mengajukan diri untuk memberikan les privat yang ditawarkan. Tentor Atau Guru Privat akan diarahkan mengajar sesuai kemampuan dan bidang yang dikuasai. Hal ini akan memudahkan tentor privat untuk memilih siswa yang pas sesuai dengan kemampuan.

Lowongan Guru Privat SMP SMA Jogja, Bantul, Sleman, Kulon Progo, dan Gunung Kidul

Lowongan Guru Privat yang ditawarkan oleh Kaffah College terbuka bagi mereka yang mampu dan memiliki kemampuan mengajar siswa les privat untuj jenjang SMP dan SMA. Untuk jenjang SMP atau MTS, guru privat atau tentor Privat bisa memilih jenjang kelas 7, kelas 8, maupun kelas 9. Selain itu, bagi Anda yang juga memiliki kemampuan mengajar untuk OSN atau olimpiade Nasional jenjang SMP maka juga bisa bergabung bersama dengan ratusan tentor lain di Kaffah College. Secara umum, pelajaran yang bisa dipilih untuk menjadi tentor  atau guru privat SMP di Kaffah College meliputi seluruh pelajaran yang diajarkan di sekolah. Beberapa pelajaran yang menjadi favorit untuk les privat diantaranya adalah matematika, bahasa Inggris, IPA, Bahasa Indonesia, dan IPS. Namun tidak menutup kemungkinan pelajaran lainnya juga diminta untuk diberikan les. Dengan kurikulum sekarang yang mendasarkan pada pelajaran tematik/kurikulum K-13 maka tentor privat juga bisa mengajar semua pelajaran SMP/MTS Sekaligus. Bagi mereka yang memiliki kemampuan di bedang keagamaan juga bisa mengisi formasi Lowongan Guru Privat SMP/MTS untuk materi kegamaan seperti bahasa Arab, Aqidah, Akhlak, Tarikh, dll.

Adapun bagi mereka yang berminat untuk menjadi guru privat SMA dengan sistem guru privat datang ke rumah siswa maka Kaffah College juga memfasilitasi. Mereka yang memiliki kemampuan untuk mengajar siswa jenjang SMA/SMK bisa mengajar untuk siswa kelas 10, kelas 11, dan kelas 12. Tidak hanya itu, bagi yang berminat mengajar untuk OSN atau Olimpiade Sekolah Nasional tingakt SMA juga bisa. Pelajaran yang dipilih pun lebih banyak untuk jenjang SMA/SMK. Satu guru privat boleh memilih banyak mata pelajaran sesuai dengan kemampuan dalam penguasaan materi maupun penguasan dalam mengajar. Ada banyak pelajaran yang bisa dipilih seperti Matematika, Fisika, Kimia, Biologi, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, Ekonomi, Akuntansi, Sejarah, Geografi, dll. Bagi yang ingin memiliki pengalaman lebih menantang maka Kaffah College juga menyediakan lowongan guru privat untuk tingkat PTN yaitu Ujian Masuk Mandiri, SBMPT, atau SNMPTN. Mapel yang bisa dipilih adalah semua mapel yang diujikan dalam ujian Ujian Masuk Mandiri, SBMPT, atau SNMPTN.

Guru Privat di Kaffah College mengajar sesuai dengan kemampuan yang dimiliki, termasuk dalam jangkauan wilayah les privat yang ditawarkan. Anda bisa memilih tempat les yang dekat rumah atau kos dan tempat lainnya yang mampu untuk dijangkau. Jika terlalu jauh maka Anda memiliki hak untuk menolaknya. Saat ini, wilayah jangkauan les privat Kaffah College adalah Kota Jogja, Sleman, Bantul, Kulon Progo, Gunung Kidul, Klaten, Kartasura, dan Solo. Anda yang mampu untuk menjangkau wilayah tersebut maka kami persilahkan untuk mendaftar.

Lowongan Guru Privat SMP SMA Putra atau Putri? 

Untuk Jenjang Guru Privat SMP/SMA yang dibutuhkan adalah guru privat SMP/SMA putra dan putri. Siswa putra biasanya akan diajar oleh guru privat putra dan siswa putri akan diajar oleh tentor putri.  Adapun syarat-syarat untuk menjadi guru privat SMP dan SMA di Kaffah College adalah

  1. Beragama Islam
  2. Bagi Putri, mengenakan atau mau memakai kerudung
  3. Diutamakan yang memiliki kendararan bermotor
  4. Memiliki keinginan untuk mengajar dan mau belajar mengajar
  5. Memiliki niat untuk mengajar (bukan coba-coba)
  6. Mengikuti peraturan lembaga secara profesional
  7. Bersedia Mengajar minimal 3 bulan
  8. Jujur dan Amanah

Bagi Anda yang berminat untuk mengikuti Lowongan Guru Les Privat SMP SMA Jogja , Anda cukup mengisi formulir pendaftaran tentor yang telah kami sediakan. Lowongan Guru Les Privat SMP SMA Jogja Kaffah Collegetidak dibatasi waktu dan jumlah sehingga kapan pun Anda mendaftar, kami akan dengan senang hati menunggu. Proses selanjutnya setelah pendaftaran adalah menunggu konfirmasi. Kami harap, Anda bersabar menunggu konfirmasi dari kami karena kami akan konfirmasi sesuai kebutuhan siswa yang ada. Lowongan ini terbuka untuk yang bersedia memberikan les privat untuk wilayah Yogyakarta, Sleman, Bantul, Gunung Kidul, Kulon Progo, Solo, Klaten,dan Sukoharjo. 

KLIK TAUTAN BERIKUT UNTUK TENTOR WILAYAH JOGJA/SLEMAN/BANTUL/KULON PROGO

KLIK TAUTAN BERIKUT UNTUK TENTOR WILAYAH KLATEN/SOLO/SUKOHARJO/BOYOLALI

KLIK TAUTAN BERIKUT UNTUK MARKETING KAFFAH COLLEGE