Les Privat Iqro Jogja
Les Privat Mengaji (Iqro) untuk Anak dan Dewasa
May 31, 2014
Les Privat Baca Tulis Hitung (Calistung) Plus di Jogja/Klaten/Solo
June 26, 2014

Lowongan Guru Privat SD di Yogya , Klaten, dan Solo

Lowongan guru privat SD di Yogya,Klaten, dan SoloAnda mahasiswa/i dari jurusan PGSD atau mahasiswa/i yang memiliki minat mengajar les privat SD ? Bergabunglah bersama Kaffah College dengan ikut mengirim aplikasi Lowongan Guru Privat SD di Yogya , Klaten, dan Solo. Lowongan ini diutamakan untuk mereka yang berasal dari jurusan PGSD, namun bagi mahasiswa/i di luar jurusan PGSD yang memiliki minat mengajar les privat SD juga diperbolehkan, bahkan dianjurkan. Diharapkan, guru les privat SD yang akan bergabung bersama Kaffah College menguasai kurikulum 2013 yang mulai dicanangkan pelaksanaanya tahun ini. Apakah Anda belum menguasai kurikulum SD 2013 ? Tenang saja, silahka Anda mengirimkan lamaran terlebih dahulu. Bila ada formasi yang dekat dengan tempat tinggal Anda, maka kami akan hubungi, Untuk materi kurikulum 2013, Insya Alloh Kaffah College akan membantu.

Dalam proses perekrutan tenaga les privat SD melalui Lowongan Guru Privat SD di Yogya , Klaten, dan Solo ini, Kaffah College berharap mendapatkan tambahan guru les privat SD yang IKHLAS untuk bersama-sama belajar dan mengajar siswa-siswi les privat SD Kaffah College. Berdasarkan pengalaman, mereka yang berusaha untuk ikhlas dan berkomitmen untuk menjalani profesi sebagai guru privat SD, hasil belajar siswa les privat mengalami peningkatan. Kaffah College tentu memberikan apresiasi melalui fee/gaji bagi para tentor dan guru privat Kaffah College, namun lebih dari itu. Kaffah College berharap agar para tentor/guru privat yang tersaring nantinya memiliki semangat untuk mengabdi, tidak hanya mencari penghasilan semata. Insya Alloh, akan ada balasan yang jauh lebih baik di dunia dan akhirat.

Untuk menjadi guru les privat di Kaffah College, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. Beberapa syarat tersebut diantaranya

  1. Beragama Islam
  2. Bagi Putri, bersedia mengenakan atau mau memakai kerudung selama memberikan les privat
  3. Diutamakan yang memiliki kendararan bermotor
  4. Memiliki keinginan untuk mengajar dan mau belajar mengajar
  5. Menyukai dunia pendidikan
  6. Mengikuti peraturan lembaga secara profesional
  7. Bisa membaca Al Qur’an
  8. Diutamakan dari jurusan PGSD atau semua jurusan (menguasai mata pelajaran SD)

Dengan menjadi guru privat di Kaffah College, Anda akan mendapatkan fasilitas berupa

  1. Fee mengajar sesuai ketentuan lembaga
  2. Sertifikat bagi yang sudah mengajar dalam kurun waktu tertentu
  3. Bonus fee*
  4. Bimbingan ke-Islaman bagi yang berminat
  5. Disalurkan di beberapa sekolah Islam*

Bagi Anda yang berminat untuk mengikuti Lowongan Guru Privat SD di Yogya , Klaten, dan Solo , Anda cukup mengisi formulir pendaftaran tentor yang telah kami sediakan. Lowongan Guru Privat SD Yogya, Sleman, dan Bantul Kaffah College tidak dibatasi waktu dan jumlah sehingga kapan pun Anda mendaftar, kami akan dengan senang hati menunggu. Proses selanjutnya setelah pendaftaran adalah menunggu konfirmasi. Kami harap, Anda bersabar menunggu konfirmasi dari kami karena kami akan konfirmasi sesuai kebutuhan siswa yang ada. Lowongan ini terbuka untuk yang bersedia memberikan les privat untuk wilayah Yogyakarta, Sleman, Bantul, Gunung Kidul, Kulon Progo, Solo, Klaten,dan Sukoharjo. Silahkan mendaftar dengan mengarahkan kursor ke arah menu Karir di bagian atas. Tentor Jogja untuk Anda yang berminat mendaftar sebagai guru privat yang memberikan les wilayah Kota Jogja/Kabupaten Bantul/Kabupaten Sleman. Tentor Klaten & Solo untuk anda yang berminat mendaftar untuk Anda yang berminat mendaftar sebagai guru privat yang memberikan les wilayah Kota Solo/Kabupaten Sukoharjo/Kabupaten Klaten.