guru privat SMP JOGJA,guru privat smp yogyakarta,guru les smp Jogja,guru les smp yogyakarta,guru privat MTS Jogja
Guru Privat SMP MTS Berkualitas Di Yogyakarta, Sleman, Bantul, dan Solo
November 21, 2018
Belajar Baca Al Quran,cara baca Al Quran,ngaji Qur'an,cari guru ngaji
Les Privat Belajar Baca Al Qur’an dengan Iqro itu Sesuatu…
November 23, 2018

Les Privat SD Jogja Guru Datang Ke Rumah, Solusi atau Polusi?

les privat sd jogja,guru privat SD,privat SD,guru les sd

Les Privat SD Jogja Guru Datang Ke Rumah, Solusi atau Polusi? Judul yang mungkin membuat kita berpikir tentang les privat SD yang saat ini banyak menjamur di Yogyakarta. Ya, les privat saat ini tampaknya menjadi salah satu alternatif yang harus dipilih ditengah persaingan sekolah yang kompetitif. Muncullah kemudian les privat TK yang menawarkan les privat baca tulis hitung, les privat SD yang menawarkan les privat untuk pelajaran SD, les privat SMP yang menawarkan les privat pelajaran SMP, dan les privat SMA yang menawarkan les privat pelajaran SMA. Bahkan, terdapat juga les privat mengaji Al Qur’an. Fenomena ini tentu bisa memberikan kontribusi positif bagi dunia akademik dan sosial, namun jika tidak dikelola dengan baik maka bisa menimbulkan masalah baru.

Kelebihan Les Privat SD Jogja Guru

Les privat SD memiliki beberapa kelebihan untuk membantu proses belajar siswa dewasa ini. Dengan adanya les privat guru les SD ke rumah siswa, siswa akan lebih cepat menyerap materi yang diajarkan ataupun segera mendapatkan solusi dari kesulitan belajarnya. Hal ini dikarenakan satu guru privat SD hanya fokus pada satu murid saja sehingga siswa pun lebih leluasa untuk menyampakaikan kesulitannya. Beban materi kurikulum K13 yang berbeda dengan kurikulum sebelumnya, membuat anak terkadang harus ekstra belajar jika tidak mendapatkan pendampingan. Disisi yang lain, pelajaran yang dahulu diterima oleh orang tua telah jauh berbeda dengan apa yang dipelajari anak SD sekarang. Jika dahulu kelas 1 SD para orang tua baru mengajari pelajaran membaca, maka saat ini siswa telah dituntunt untuk bisa memahami bacaan teks yang panjang. Kondisi ini seringkali menuntut wali siswa atau orang tua untuk segera memberikan les privat tambahan agar sang buah hati tidak tertinggal jauh dalam pelajaran. Sebab jika tertinggal jauh, maka akan lebih sulit lagi untuk mengejar ketertinggalan.

Hal lain bagi para orang tua yang memilih les privat untuk anaknya adalah mereka lebih menghemat waktu dan biaya. Waktu yang seharusnya digunakan untuk mengantar bahkan menunggu anak untuk les, bisa dimanfaatkan untuk kegiatan lainnya. Siswa pun memiliki waktu yang cukup untuk istirahat ataupun mempersiapkan tugas sekolah karena siswa juga bisa mengatur jadwal les sesuai kebutuhan. Biaya transportasi untuk mengantar pulang pergi pun bisa ditekan pengeluarannya karena guru privat SD-lah yang datang ke rumah siswa sesuai kesepakatan bersama. Lebih untung lagi, saat ini ada layanan administrasi yang lebih mudah dalam proses pendaftaran maupun pembayaran administrasi. Siswa atau orang tua tidak perlu datang ke kantor bimbel, namun bisa melalui layanan pendaftaran on line atau meminta petugas pendaftaran datang ke rumah jika memang terjangkau. Bimbel yang telah menerapkan layanan ini di kota Yogyakarta, Sleman, Bantul, Klaten, dan Solo adalah Kaffah College. Berdiri sejak 2007, Bimbingan Belajar Kaffah College telah menawarkan layanan administrasi yang mudah dan murah.

Perlu kita ketahui pula bahwa prestasi siswa sangat dipengaruhi oleh suasana hati saat belajar. Siswa yang memiliki tekanan saat belajar biasanya hasil belajarnya tidak maksimal. Bagi sebagian mereka, belajar menjadi seperti beban berat yang harus dipikul. Untuk itulah, les privat menawarkan guru les SD yang relatif masih muda dan bersahabat. Usia yang tidak terpaut jauh dan didukung dengan keramahan tentor privat membuat suasana belajar lebih bersahabat. Di Kaffah College, tentor yang dipilih untuk mengajar telah melalui serangkain seleksi sehingga memungkinkan siswa untuk mendapatkan tentor atau guru privat yang baik.

Les Privat SD bisa Jadi Polusi?

Dengan segala kelebihan yang ditawarkan oleh Les Privat SD, Les privat dengan sistem guru datang ke rumah siswa juga memiliki kekurangan. Salah satu diantaranya adalah banyaknya saat ini penawaran dari guru privat maupun lembaga bimbingan belajar sehingga membuat para orang tua menjadi bingung untuk memilih. Begitu banyaknya penawaran sehingga tampak seperti polusi yang sangat menggangu. Tak sedikit yang menawarkan dengan cara memaksa, bahkan ada yang sampai menjanjikan janji-janji yang tidak benar agar para siswa atau orang tua bersedia memprivatkan putra-putrinya. Untuk itulah orang tua harus bisa memilih les privat SD yang terbaik untuk sang buah hati. Tidak hanya dilihat dari aspek harga, namun juga perlu dilihat dari banyak aspek. Kami di Kaffah College menawarkan layanan les privat SD bagi siswa-siswi di wilayah Yogyakarta, Sleman, Bantul, Klaten, Kulon Progo, Kartasura, dan Solo.

Untuk mengikuti les privat Guru Privat SD Jogja Guru Datang Ke Rumah Anda cukup menghubungi 0857 9919 2783 (Mas Adin) melalui telp/sms/WA dan kami yang akan datang ke rumah Anda untuk melakukan proses regristrasi dan observasi bagi putra/i Anda. Jadi, Anda tidak perlu repot datang ke kantor kami. Anda Juga bisa melakukan pendaftaran On Line dengan mengklik Gambar Berikut untuk mendapat layanan Les Privat Les Privat SD Jogja Guru Datang Ke Rumah

SILAHKAN KLIK TOMBOL DI ATAS UNTUK CHAT LANGSUNG

Anda Juga bisa melakukan pendaftaran On Line dengan mengklik Gambar Berikut