Les Privat UN SMP|Guru Les Privat Ujian Sekolah|Guru Privat Ke Rumah
April 18, 2018
Privat Mengaji Untuk Remaja dan Orang Tua di Jogja Solo
Privat Mengaji Remaja dan Orang Tua Guru Datang Ke Rumah
April 25, 2018

Les TK-SD Calistung Plus Iqro di Yogyakarta, Sleman, Bantul, Klaten, Kartasura, Solo

Les TK-SD Calistung Plus Iqro di Yogyakarta, Sleman, Bantul, Klaten, Kartasura, SoloLes TK-SD Calistung dan Iqro di Yogyakarta, Sleman, Bantul, Klaten, Kartasura, Solo

Kemampuan baca tulis hitung merupakan kemampuan dasar yang wajib dimiliki oleh setiap anak. Seringkali, kemampuan anak dan pengetahuannya di bidang akademisi maupun non akademisi sangat dipengaruhi oleh kemampuan baca tulis hitung alfabet. Anak yang memiliki kemampuan baca tulis hitung unggul biasanya akan lebih mudah menyerap pelajaran yang diajarkan. Hal ini ditambah dengan adanya sebagian sekolah dasar yang mewajibkan semau siswa didiknya untuk sudah bisa membaca menulis dan berhitung di awal siswa duduk di bangku kelas 1 SD.

Oleh karena itu, Les TK-SD Calistung merupakan kebutuhan penting untuk menjadikan setiap siswa memiliki kemampuan yang baik serta mampu bersaing dengan siswa yang lain. Selain itu, anak tentu membutuhkan tambahan belajar lain agar tidak hanya pandai pada sisi kognitif saja namun juga memiliki kemampuan yang baik untuk membaca Al Qur’an (bagi siswa muslim). Kombinasi belajar calistung dan belajar baca tulis Iqro akan semakin membuat siswa lebih senang dalam belajar dan menggali potensi dirinya. Untuk itu, Kaffah College membuka layanan les privat dengan sistem guru datang ke rumah siswa.

Les TK-SD Calistung dan Iqro di Yogyakarta, Sleman, Bantul, Klaten, Kartasura, Solo

Layanan Les TK-SD Calistung dan Iqro yang diselenggarakan oleh Kaffah College terbuka bagi siswa pra TK/PAUD, TK, dan SD (Sekolah Dasar) di Yogyakarta, Sleman, Bantul, Klaten, Kartasura, Solo. Untuk siswa pra TK/PAUD dan TK, materi yang diajarkan meliputi banyak hal diantaranya adalah baca tulis hitung (calistung). Khusus bagi siswa muslim, diperbolehkan untuk menambah pelajaran baca tulis Iqro tanpa tambahan biaya. Adapun untuk siswa non muslim, bisa juga mengambil les calistung alfabet saja. Sistem atau metode belajar yang digunakan dalam les privat calitung adalah fun learning yaitu belajar dengan membuat siswa senang baik dengan cara maupun suasana.

Banyak keuntungan yang ditawarkan oleh Kaffah College melalui layanan Guru Privat TK dan SD Datang Ke Rumah di Yogyakarta. Namun karena keterbatasan tempat, tidak bisa kami jelaskan secara terperinci. Silahkan menghubungi Admin kami untuk berkonsultasi terlebih dahulu. Adapun beberapa keuntungan mengikuti les privat TK dan les privat SD di Kaffah College diantaranya adalah

  • Tentor les privat telah melalui proses seleksi terlebih dahulu
  • Latihan soal, try out, dan evaluasi bulanan sesuai kebutuhan
  • Sistem belajar holistik yang disesuaikan kebutuhan siswa
  • Hemat waktu, biaya, dan tenaga
  • Jangkauan luas dan kemudahan proses administras
  • Gratis les Iqro bagi yang meginginkan

Les TK-SD Calistung dan Iqro di Yogyakarta, Sleman, Bantul, Klaten, Kartasura, Solo menawarkan sistem belajar yang fleksibel. Siswa diperbolehkan memilih waktu dan tempat belajar sesuai kebutuhan siswa setelah dilakukan kesepakatan dengan lembaga. Oleh karena itu, siswa bisa mengatur sendiri les privat yang akan dilakukan baik terkait jam mapun hari les. Selain itu, Les TK-SD Calistung dan Iqro di Yogyakarta, Sleman, Bantul, Klaten, Kartasura, Solo menggunakan sistem pembelajaran Kaffah Learning, dimana siswa tidak hanya diajari belajar namun juga didampingi belajar sesuai dengan kondisi siswa. Dengan demikian, siswa akan merasa lebih nyaman dalam proses belajarnya. Mayoritas tentor les privat SD Kaffah College berasal dari perguruan tinggi ternama dan telah melalui tahapan seleksi tentor sebelumnya. Dengan slogan muda, ramah, dan menyenangkan, tentor-tentor Kaffah College diharapkan mampu memberikan pembelajaran yang terbaik bagi siswa-siswi les dengan menumbuhkan rasa senang pada proses belajar.

Untuk mengikuti les privat Les TK-SD Calistung dan Iqro di Yogyakarta, Sleman, Bantul, Klaten, Kartasura, Solo, Anda cukup menghubungi 0857 9919 2783 (Mas Adin) atau 0895 3892 63652 (Mbak Fitri) melalui telp/sms/WA/Line dan kami yang akan datang ke rumah Anda untuk melakukan proses regristrasi dan observasi bagi putra/i Anda. Jadi, Anda tidak perlu repot datang ke kantor kami.

Anda Juga bisa melakukan pendaftaran On Line dengan mengklik Gambar Berikut untuk mendapat layanan Les TK-SD Calistung dan Iqro di Yogyakarta, Sleman, Bantul, Klaten, Kartasura, Solo

pendaftaran siswa On line