Les Privat Membaca Anak Hebat Suka Membaca
December 25, 2016
Les Privat Anak Suka Membaca (Bagian 1)
December 30, 2016

Les Privat Anak Suka Membaca Guru Datang Ke Rumah

les-privat-anak-suka-membaca-guru-datang-ke-rumahLes Privat Anak Suka Membaca Guru Datang Ke Rumah

Sebenarnya proses belajar pada anak bisa dilakuka sedini mungkin. Hal ini selaras dengan tingkat kemampuan anak dalam melakukan orientasi terhadap dunia luar. Sifak eskploratif pada anak adalah salah satu sifat positif untuk mengembangkan kemampuan membaca dan menanamkan agar senang membaca.

Les Privat Anak Suka Membaca Guru Datang Ke Rumah merupakan les privat membaca bagi anak-anak (khususnya Taman Kanak-Kanak dan PAUD) yang cukup praktis dan mudah untuk diikuti. Hal ini dikarenakan menggunakan panduan buku yang menyajikan pembelajaran secara tersistem dan terukur untuk anak-anak usia dini. Pembelajaran menggunakan jenjang 5 tahapan dimana setiap tahapan, siswa dikenalkan dengan buku penunjang belajar.

Les Privat Anak Suka Membaca Guru Datang Ke Rumah sangat pas digunakan untuk anak pra sekolah dasar (anak usia 3-6 tahun), siswa sekolah dasar yang mengalami kesulitan membaca dan penyandang buta aksara. Semoga setiap dari kita diberikan keberkahan agar anak-anak kita menjadi orang-orang yang berilmu melalui membaca dan mengamalkannya.

Les Privat Membaca Anak Hebat Suka Membaca terbuka bagi Anda yang tinggal di Kota Jogja, Sleman, Bantul, Klaten, Solo, Kartasura, dan Sukoharjo. Anda cukup menghubungi 0857 9919 2783 (Mas Adin) atau 0895 3892 63652 (Mbak Ika) melalui telp/sms/WA/Line dan kami yang akan datang ke rumah Anda untuk melakukan proses regristrasi dan observasi bagi putra/i Anda. Jadi, Anda tidak perlu repot datang ke kantor kami.

Anda Juga bisa melakukan pendaftaran On Line dengan mengklik Gambar Berikut untuk mendapat layanan Les Privat Membaca Anak Hebat Suka Membaca

pendaftaran siswa On line