Lowongan Guru Privat SMA/MA Kota Jogja, Sleman, Bantul, Klaten, dan Solo
June 24, 2015
Bimbel Kelas 6 SD Guru Privat Ke Rumah
June 26, 2015

Kaffah College || Guru Bimbel Les Privat TK,SD,SMP,SMA,UN,SBMPTN Ke Rumah

Kaffah College || Guru Bimbel Les Privat TK,SD,SMP,SMA,UN,SBMPTN Ke RumaKaffah College || Guru Bimbel Les Privat TK,SD,SMP,SMA,UN,SBMPTN Ke Rumah merupakan tagline untuk layanan les privat Calistung,Al Qur’an, Iqro, Matematika, Fisika, Kimia, Biologi, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, IPA, IPS, Sains, Akuntansi, Sejarah, Geografi untuk mereka yang tingga di Yogyakarta/Jogja, Sleman, Bantul, Klaten, Solo, dan Sukoharjo. Kaffah College saat ini beralamat di Kota Yogyakarta, Klaten, dan Solo memberikan pelayanan terbaik bagi putra-putri Anda dalam pendidikan dan menjadikan siswa aktif, mandiri,berprestasi, dan berakhlak mulia melalui les privat TK, les privat SD, les privat SMP, les privat SMA, les privat SBMPTN, les privat calistung, dan les les privat mengaji. Dengan pengalaman lebih dari 7 tahun bersama dengan guru-guru les privat dari universitas ternama seperti UGM, UNY, UIN Yogya, UAD, UMY, UII, UPY, Unwidha, UNS, UMS, dsb kami berusaha memberikan pengalaman les privat berkualitas lagi murah di rumah Anda. .

Kaffah College || Guru Bimbel Les Privat TK,SD,SMP,SMA,UN,SBMPTN Ke Rumah menawarkan 13 keuntungan bagi Anda yang ingin bergabung dalam les privat TK, les privat SD, les privat SMP, les privat SMA, les privat SBMPTN, les privat calistung, dan les les privat mengaji.

  1. Biaya Pendaftaran Murah
  2. Biaya Les Murah
  3. Biaya Les bisa dibayarkan setiap bulan setelah les berakhir atau dibayarkan pada awal les
  4. Proses pendaftaran dilakukan di rumah siswa dan proses adminitrasi dilakukan melalui transfer
  5. Disediakan Modul Belajar (Syarat dan Ketentuan berlaku)
  6. Materi belajar disesuaikan kebutuhan siswa
  7. Guru Terbaik muda, ramah, dan terbaik di bidangnya
  8. Guru menyesuaikan kebutuhan siswa
  9. Waktu dan tempat les fleksibel sesuai permintaan siswa
  10. Latihan soal dan prediksi sesuai kebutuhan siswa
  11. Menggunakan Metode Kaffah Solution
  12. Layanan PR By Phone
  13. Nyaman dan terawasi

Sebelum proses belajar Kaffah College || Guru Bimbel Les Privat TK,SD,SMP,SMA,UN,SBMPTN Ke Rumah dilaksanakan, akan ada petugas Kaffah College yang datang ke rumah Anda untuk melakukan observasi langsung. Apa maksud dari observasi tersebut? Maksud dari observasi tersebut adalah untuk mengetahui kemampuan anak, karakter anak, dan minat anak sehingga bisa dipilihkan guru privat atau materi yang sesuai dengan minat siswa. Kaffah College || Guru Bimbel Les Privat TK,SD,SMP,SMA,UN,SBMPTN Ke Rumah adalah jawaban bagi anak dan orang tua yang ingin mendapatkan layanan les privat TK, les privat SD, les privat SMP, les privat SMA, les privat SBMPTN, les privat calistung, dan les les privat mengaji murah dan berkualitas. Anda tidak perlu repot untuk datang ke kantor kami karena proses pendaftaran, observasi, dan administrasi kami lakukan di rumah Anda. Selain itu, waktu dan tenaga Anda maupun putra/i Anda tidak banyak terbuang sia-sia di perjalan yang jauh atau macet. Kami mencoba berikan layanan terbaik bagi Anda.

Jika Anda sudah memiliki keyakinan bahwa Kaffah College akan menjadi bagian dari pendamping belajar putra/i Anda atau Anda sendiri dalam memberikan Guru Bimbel Les Privat TK,SD,SMP,SMA,UN,SBMPTN Ke Rumah di wilayah Kota Jogja, Sleman, Klaten, Solo, Sukoharjo, dan Bantul maka segeralah hubungi kami. Anda bisa menghubungi kami pada nomor Hp 085799192783 atau Pin BB 75F8E952 atau Whats App (WA) dan Line pada nomor 085799192783.

Anda Juga bisa melakukan pendaftaran On Line dengan mengklik Gambar Berikut untuk mendapat layanan Kaffah College || Guru Bimbel Les Privat TK,SD,SMP,SMA,UN,SBMPTN Ke Rumah

pendaftaran siswa On line