Guru Privat Baca Tulis Al Qur’an (Iqro) Anak dan Dewasa di Yogya/Solo/Klaten
November 23, 2014
Privat Calistung Anak || Les Privat Murah Berkualitas
December 26, 2014

Les Privat SD Di Yogyakarta (Kota Jogja,Sleman,Bantul) Datang Ke Rumah

Les Privat SD Di Yogyakarta (Kota Jogja,Sleman,Bantul) Datang Ke RumahLes Privat SD Di Yogyakarta (Kota Jogja,Sleman,Bantul) Datang Ke Rumah

Les Privat SD Kaffah College merupakan layanan jasa les privat atau bimbel privat dari Kaffah College untuk siswa SD/MI di Yogyakarta (Kota Jogja, Sleman, Bantul) dari jenjang kelas 1 SD hingga 6 SD. les privat SD ini bertujuan untuk membimbing siswa sekolah dasar (SD) dalam belajar di sekolah sehingga bisa memperoleh prestasi akademis yang lebih baik serta penguasaan materi pelajaran di SD yang lebih matang. Les Privat SD Kaffah College membantu siswa SD dari jenjang kelas 1 hingga kelas 6 SD untuk lebih baik dala belajar maupun mengerjakan soal. Bagi mereka yang belum menguasai materi pelajaran, guru les privat atau tentor privat Kaffah College akan memberikan “treatmen” khusus dengan mengulang materi pembelajaran sejak awal sesuai dengan kesulitan anak. Selain itu, siswa les privat akan diajarkan dasar-dasar materi sehingga mereka tidak mengalami kesulitan jika tingkat materi bertambah sulit. Harapannya, siswa menjadi lebih cakap dan prestasinya meningkat. Untuk mereka yang sudah menguasai materi, les privat SD Kaffah College juga diperlukan agar siswa dapat mempertahankan prestasinya. Guru les privat SD Kaffah College akan memberikan variasi-varasi materi/soal sesuai dengan minat dan bakat siswa. Harapannya prestasinya bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi.

Les Privat SD Di Yogyakarta (Kota Jogja,Sleman,Bantul) mengedepankan keunggulan tutor muda yang ramah, kualitas pembelajaran yang dirangkai dengan pendidikan budi pekerti, ketulusan dalam melakukan pembelajaran, juga sebagai lembaga les privat terpercaya di yogyakarta. Kaffah College selalu berusaha menjadi lembaga les privat professional dan terpercaya serta menekankan pada perbaikan budi pekerti anak didiknya melalui penyampaian akhlak yang mulia.

Berikut ini adalah pelajaran-pelajaran SD kelas 1 SD hingga 6 SD yang bisa dipilih oleh siswa les privat:

1. Matematika
2. Bahasa Inggris
3. Bahasa Indonesia
4. Ilmu Pengetahuan Sosial
5. Ilmu Pengetahuan Alam
6. Pendidikan Agama Islam
7. Pendidikan Kewarganegaraan
8. Bahasa Jawa (Isidental)

MI (Tambahan) Tersendiri:
1. Al-Quran dan Hadits
2. Aqidah dan Akhlaq
3. Fiqih
4. Sejarah Kebudayaan Islam
5. Bahasa Arab

Jika Anda sudah memiliki keyakinan bahwa Kaffah College akan menjadi bagian dari pendamping belajar putra/i Anda atau Anda sendiri dalam memberikan  Les Privat SD Di Yogyakarta (Kota Jogja,Sleman,Bantul) Datang Ke Rumah di wilayah Kota Jogja, Sleman, Klaten, Solo, dan Bantul maka segeralah hubungi kami. Anda bisa menghubungi kami pada nomor Hp 085799192783 Pin BB 75F8E952 atau Whats App (WA) dan Line pada nomor 085799192783.

Anda Juga bisa melakukan pendaftaran On Line dengan mengklik Gambar Berikut untuk mendapat layanan Les Privat SD Di Yogyakarta (Kota Jogja,Sleman,Bantul) Datang Ke Rumah

pendaftaran siswa On line