Lowongan Guru Privat SMA ||Matematika, Fisika, Kimia, Biologi dan Bahasa Inggris
June 30, 2014
Les Privat SD di Solo Terbaik
Les Privat SD Di Solo (Kartasura) Guru Datang Ke Rumah
July 5, 2014

Guru Les Privat SD Kurikulum 2013 Datang Ke Rumah

les privat SD Kurikulum 2013Saat ini Kaffah College telah menyediakan jasa Guru Les Privat SD Kurikulum 2013 Datang Ke Rumah untuk wilayah Jogja, Sleman, Bantul, Klaten, dan Solo. Untuk tahun 2014 ini, layanan les privat SD kurikulum 2013 diperuntuk bagi mereka yang duduk di kelas 1 SD hingga kelas 5 SD. Untuk kelas 6 SD, masih disedikan layanan les privat UN SD karena hingga 2014 ini, Diknas masih mengadakan UN SD dan mengacu pada kurikulum tahun sebelumnya.

Dengan dicanangkannya kurikulum 2013, maka keberadaan Guru Les Privat SD Kurikulum 2013 Datang Ke Rumah sangat penting untuk mendukung proses belajar siswa. Sebab kurikulum 2013 selain menuntut siswa untuk aktif dan kreatif, juga menuntut siswa untuk bisa menyelesaikan target minimal yang diberikan oleh sekolah ataupun pemerintah. Siswa yang tidak bisa mengikuti pelajaran makan akan kesulitan untuk mengembangkan pemahaman pelajaran karena pelajaran tidak lagi dijelaskna secara deatil seperti kurikulum tahun sebelumnya. Siswa diminta untuk menemukan sendiri dasar dari setiap pelajaran yang diberikan karena guru berfungsi hanya sebagai fasilitator semata. Untuk itulah, tambahan jam belajar di rumah dengan mendatangkan Guru Les Privat SD Kurikulum 2013 Datang Ke Rumah merupakan suatu hal yang penting bagi setiap anak. Selain sebagai teman belajar, guru les privat juga akan menjelaskan pelajaran-pelajaran yang belum dipahami anak di sekolah.

Sebagian Guru Les Privat SD Kurikulum 2013 Datang Ke Rumah berasal dari mahasiswa/mahasiswi PGSD di beberapa universtitas ternama. Mereka telah mengikuti seminar kurikulum 2013 sehingga sangat membantu pada proses les privat yang akan dilaksanakan. Guru les privat SD Kaffah College berusia masih muda sehingga proses belajar mengajar akan menyenangkan layaknya kakak dan adik. Keuntungan lainnya, Anda tidak perlu rept-repot untuk datang ke tempat les karena seluruh proses administrasi maupun proses les privat bisa dilakukan di rumah Anda. Selain membuka les privat SD Kurikulum 2013, Kaffah College juga menyediakan jada les privat calistung, les privat mengaji (Iqro), les privat SMP, les Privat SMA, les privat SBMPTN (UTUL).

Jika Anda sudah memiliki keyakinan bahwa Kaffah College akan menjadi bagian dari pendamping belajar putra/i Anda atau Anda sendiri dalam memberikan Guru Les Privat SD Kurikulum 2013 Datang Ke Rumah di wilayah Kota Jogja, Sleman, Klaten, Solo, dan Bantul maka segeralah hubungi kami. Anda bisa menghubungi kami pada nomor Hp 085799192783 atau phohe (0274) 7149135 atau Pin BB 75F8E952 atau Whats App (WA) pada nomor 085799192783 (wilayah Yogyakarta, Sleman, Bantul, Gunung Kidul, Kulon Progo, Solo, Klaten, dan Sukoharjo) .

Anda Juga bisa melakukan pendaftaran On Line dengan mengklik Gambar Berikut untuk mendapat layananGuru Les Privat SD Kurikulum 2013 Datang Ke Rumah

pendaftaran siswa On line