Download Kisi-Kisi UN SD/MI 2014
December 24, 2013
Guru Les Privat SD,SMP,SMA Di Yogyakarta
December 26, 2013

Download Kisi-Kisi UN SMP/MTS 2014

Download Kisi-Kisi UN SMP MTS 2014Download Kisi-Kisi UN SMP/MTS 2014

Mengetahui kisi-kisi UN SMP/MTS 2014 dengan cara download kisi-kisi UN SMP/MTS 2014 merupakan salah satu upaya penting untuk sukses pada UN SMP/MTS 2014. Dengan mengetahui kisi-kisi kisi-kisi UN SMP/MTS 2014, siswa SMP kelas IX diharapkan lebih siap dan fokus belajar menhadapai Ujian Nasional UN SMP/MTS 2014. Kisi-kisi Ujian Nasional UN SMP/MTS 2014 bisa dipakai pedoman untuk pemberian / pembelajaran materi soal UN SMP/MTS 2014. Secara umum substansi dari kisi-kisi UN SMP/MTS 2014 tampaknya tidak banyak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Kelihatannya atas dasar itulah kenapa Pemerintah berencana memakai kisi-kisi UN 2013 untuk ujian nasional selama tiga tahun (2013, 2014, dan tahun 2015). Sebagai bahan masukan tentunya Panitia harus mempertimbangkannya juga nantinya perubahan yang dilakukan dalam kurikulum baru yang mulai ditetapkan tahun 2013.

Menurut Hari Setiadi, Kepala Pusat Penilaian Pendidikan (Puspendik) Kemdikbud, siswa tidak perlu dihantui kekhawatiran tidak lulus UN SMP/MTS 2014 karena siswa bisa mempelajari Kisi-kisi UN SMP/MTS 2014. Begitu juga dengan guru dan orang tua murid, tidak perlu khawatir berlebihan. Materi soal UN SMP/MTS 2014 nantinya tidak jauh berbeda dengan kisi-kisi tersebut. Apalagi hasil UN SMP/MTS 2014  bukan satu-satunya penentu kelulusan, karena dihitung juga dari nilai ujian sekolah.

Berikut Kisi-kisi UN SD/MI 2014 yang bisa Anda download:

Silahkan Download KISI-KISI UN SMP/MTS 2014

Copyright © 2013 un2014.com all rights reserved

Selain mengetahui KISI-KISI UN SMP/MTS 2014, sebaiknya juga mengikuti les privat UN SMP/MTS KAFFAH COLLEGE. Dengan mengikuti les privat UN SMP/MTS KAFFAH COLLEGE, siswa SMP/MTS insya Alloh akan lebih siap menghadapi soal-soal UN SMP/MTS 2014. Les privat UN SMP/MTS Kaffah College terdiri dari dua bentuk yaitu les privat UN SMP/MTS dan Kelompok Privat UN SMP/MTS. Les privat UN SMP/MTS memungkinkan siswa untuk belajar lebih fokus karena satu orang siswa akan diajar oleh satu orang guru privat. Waktu les privat UN SMP/MTS di Kaffah College sangat fleksibel sehingga tidak mengganggu kegiatan siswa di sekolah maupun di rumah. Selain itu, siswa juga tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga dan waktu karena guru privat Kaffah College yang akan datang ke rumah untuk memberikan les privat UN SMP/MTS. Adapun Kelompok belajar privat UN SMP/MTS Kaffah College, pada prinsipnya hampir sama dengan les privat UN SMP/MTS Kaffah College hanya saja jumlah siswa les privat lebih besar antara 2-6 orang dengan satu orang guru privat. Keuntungan dari kelompok belajar privat UN SMP/MTS Kaffah College adalah biaya yang lebih murah dan anak memiliki motivasi untuk berkompetisi dengan teman-temannya.

Materi les privat UN SMP/MTS Kaffah College disesuaikan dengan kebutuhan siswa les privat. Siswa les privat Kaffah College bisa memilih materi sesuai yang diinginkan. Seumpama, siswa hanya memilih materi matematika dan bahasa inggris saja, maka siswa tidak perlu mengikuti les privat IPA dan Bahasa Indonesia serta tidak perlu membayar untuk les privat IPA dan Bahasa Indonesia. Keunggulann lainnya, siswa juga bisa menentukan bahan ajar bersama dengan guru privat Kaffah College sehingga pembelajaran tidak tumpang tindih dengan materi belajar yang sudah dikuasai.

Jika Anda sudah memiliki keyakinan bahwa Kaffah College akan menjadi bagian dari pendamping belajar putra/i Anda maka segerelah hubungi kami. Anda bisa menghubungi kami pada nomor 085799192783 (wilayah Yogyakarta, Sleman, Bantul, Gunung Kidul, Kulon Progo, Solo, Klaten, dan Sukoharjo). Untuk sementara, kami baru membuka layanan bimbingan belajar untuk daerah Kotamadya Yogyakarta, Kabupaten Sleman, Kabupaten Bantul, Kabupaten Kulonprogo, Kabupaten Gunung Kidul dan Kabupaten Klaten.

Anda Juga bisa melakukan pendaftaran On Line dengan mengklik Gambar Berikut

pendaftaran siswa On line