Guru privat baca tulis Jogja Solo
Guru Privat Membaca dan Menulis Jogja Solo
February 17, 2020
Les Privat Calistung Jogja Solo
Les Calistung Jogja Solo | Kaffah College
March 18, 2020

Guru Les SD Jogja Datang Ke Rumah

Guru les privat SD Jogja

Guru Les SD Jogja Datang Ke Rumah adalah layanan les privat SD untuk wilayah Jogja dengan sistem guru les datang ke rumah siswa. Les privat SD ini sangat cocok untuk membersamai belajar Ananda yang saat ini duduk di kelas 1 hingga kelas 6 SD. Materi belajar disesuaikan dengan kebutuhan siswa, dan tentunya siswa bisa mengatur waktu lesnya sesuai dengan kebutuhan. Kurikulum disesuaikan dengan kurikulum sekolah sesuai dengan standar yang telah ditentukan. Sehingga, les privat SD yang ditawarkan Kaffah College tidak hanya berfungsi untuk membantu Ananda mengerjakan PR atau tugas sekolah namun juga mendampingi siswa untuk mengeksplorasi kemampuan akademisnya.

Solusi Untuk Para Orang Tua

Guru les SD Jogja datang ke rumah adalah solusi bagi Ayah Bunda yang tidak memiliki cukup waktu untuk membersamai belajar Ananda. Dengan bergabung bersama les privat SD di Kaffah College maka secara otomatis, Ayah Bunda memiliki waktu lebih banyak untuk mengerjakan pekerjaan yang lain atau beristirahat dari kesibukan harian. Guru les SD yang ditawarkan oleh Kaffah College akan hadir membersamai belajar Ananda sesuai dengan jadwal dan tempat yang telah ditentukan. Anda bisa melakukan pengawasan secara langsung maupun melalui lembar evaluasi yang telah ditulis oleh para guru privat SD di Kaffah College.

Kita sepakat bahwa materi pembelajaran sekolah saat ini telah jauh berbeda dengan saat Ayah Bunda masih sekolah SD. Jika dahulu saat kelas 1 SD mungkin Ayah bunda baru belajar baca tulis hitung (calistung), maka siswa kelas 1 SD saat ini sudah harus dituntut untuk bisa membaca teks serta memahami maksudnya. Tidak hanya itu, jika mungkin Ayah bunda baru mengenal pelajaran bahasa Inggris saat jenjang SMP, maka saat ini sebagian sekolah SD telah memberikan pelajaran bahasa Inggris sebagai tambahan belajar. Tak mengherankan jika ada sebagian Ayah Bunda yang kesulitan untuk membersamai belajar Ananda. Untuk itu, guru les SD Kaffah College hadir sebagai solusi agar Ananda tetap bisa  belajar dengan kurikulum terbaru yang semakin waktu terus berkembang sesuai kebutuhan.

Les Privat SD Kaffah College Tidak Soal Nilai Saja

Belajar bukanlah sekedar bisa menyelesaikan soal dan menjadi juara kelas saja, namun belajar adalah proses tumbuh kembang yang menyenangkan. Oleh karenanya, saat belajar siswa membutuhkan pendamping belajar (guru privat) yang tidak hanya berfungsi sebagai guru namun juga sebagai teman dalam belajar. Guru les SD Jogja yang dihadirkan akan berusaha menjadikan pembelajaran Ananda menjadi menarik karena dalam proses belajar juga dibangun kedekatan antara siswa dan guru. Belajar pun menjadi lebih menyenangkan dan siswa menjadi lebih nyaman dalam melakukan proses belajar.

Kaffah College terus mendorong agar proses belajar privat yang dilakukan tidak hanya bertujuan untuk menyampaikan materi kepada siswa, namun juga menjadi media untuk memupuk nilai-nilai keteladanan dalam belajar. Siswa akan diberikan motivasi dan diajarkan nilai-nilai kebaikan dalam perikehidupan. Sistem belajar yang tidak monoton namun diselingi dengan games maupun “bercanda” akan menjadikan belajar privat di Kaffah College menjadi belajar yang menyenangkan dan berkesan.

Les Privat Tidak Perlu Repot

Beberapa orang tua seringkali direpotkan dengan kegiatan ekstrakulir putra-putrinya karena harus mengantar jemput ke tempat belajar. Namun dengan mengikuti les privat di Kaffah College, maka kerepotan Ayah Bunda akan sedikit terkurangi. Ayah bunda tidak perlu lagi mengantar Ananda untuk ketempat les sebab guru les privat yang akan datang ke rumah Ayah Bunda untuk memberikan les privat. Tidak hanya itu, dalam proses pendaftaran maupun pembayaran adminstrasipun, Ayah Bunda tidak harus datang ke kantor Kaffah College. Namun cukup melakukan pembayaran via transfer. Ayah Bunda cukup menunjukkan buktinya saja, maka Admin Kaffah College akan segera memprosesnya. Keuntungan lainnya, saat les tidak dilakukan baik karena faktor siswa maupun tentor maka saldo les yang telah dibayar tidak akan hangus. Les hanya dihitung saat les benar-benar dilakukan

Les Privat SD yang ditawarkan melalui program guru les SD Jogja datang ke rumah siswa sejatinya tidak hanya untuk Ananda yang tinggal di kota Jogja saja, melainkan juga bisa diakses untuk Ananda yang tinggal di Sleman, Bantul, Gunung Kidul, Kulon Progo, Klaten, Kartasura, Solo, dan Sukoharjo. Guru les SD yang ditawarkan akan hadir sesuai dengan request les yang telah ditentukan. Selain melayani les privat untuk pelajaran sekolah, khusus untuk jenjang Sekolah Dasar, Kaffah College juga menyediakan les Iqro untuk anak, les bahasa Inggris untuk anak, les matematika untuk SD, les jarimatika, dan les baca tulis hitung.

Jika Anda sudah memiliki keyakinan bahwa Kaffah College akan menjadi bagian dari pendamping belajar putra/i Anda dalam Guru Les SD Jogja Datang Ke Rumah maka segerelah hubungi kami. Anda bisa menghubungi kami pada nomor 085799192783 via WA/SMS/Telpon (wilayah Yogyakarta, Sleman, Bantul, Gunung Kidul, Kulon Progo, Solo,Klaten,dan Sukoharjo). Untuk sementara, kami baru membuka layanan bimbingan belajar untuk daerah Kotamadya Yogyakarta, Kabupaten Sleman, Kabupaten Bantul, Kabupaten Kulonprogo, Kabupaten Gunung Kidul dan Kabupaten Klaten.

SILAHKAN KLIK TOMBOL DI ATAS UNTUK CHAT LANGSUNG
Anda Juga bisa melakukan pendaftaran On Line dengan mengklik Gambar Berikut
pendaftaran siswa On line