Les Privat Baca Al Qur’an dengan Iqro itu Sesuatu…
November 23, 2018
Les Privat Baca Tulis Hitung Jogja Solo Untuk Anak
January 9, 2019

Les Privat UN SD Kelas 6 Kaffah College

Les Privat UN SD Kelas 6 Kaffah College merupakan kursus privat dengan sistem guru privat datang ke rumah siswa khusus untuk siswa kelas 6 SD/MI yang disediakan oleh Kaffah College bagi siswa-siswi di daerah Kota Jogja, Kabupaten Sleman, Kabupaten Kulon Progo, Klaten, Kartasura, dan Solo. Sama seperti les privat SD Kaffah College, les privat ujian nasional SD/MI yang ditawarkan Kaffah College memiliki durasi belajar dalam satu kali pertemuan yaitu 90 menit atau satu setengah jam. Dalam satu pertemuan, siswa bisa memilih mata pelajaran yang dibutuhkan sesuai dengan kesepakatan. Biasanya, siswa kelas 6 SD memilih pelajaran yang akan akan menjadi bahan ujian nasional amaupun ujian sekolah, seperti matematika, IPA, dan Bahasa Indonesia. Sama juga dengan les privat baca tulis hitung bagi siswa TK yang disediakan oleh Kaffah College, les privat UN yang ditawarkan Kaffah College menggunakan sistem jadwal les sesuai kebutuhan siswa. Dalam satu minggu, siswa bisa memilih les berapa kali pertemuan, di hari apa dan jam berapa sesuai dengan kesepakatan yang dilakukan dengan lembaga. Hal ini membuat siswa menjadi lebih nyaman dalam belajar karena mereka belajar sesuai dengan kebutuhan mereka sendiri, bukan karena adanya keterpaksaan. Bagi siswa yang sudah memiliki jadwal yang sangat padat atau sekolah full day yang mengharuskan siswa untuk bersekolah hingga sore, maka waktu atau jadwal les bisa dilakukan pada hari Sabtu dan MInggu atau dilakukan di malam hari. Penawaran ini menjadi penawaran yang banyak diminati oleh para orang tua dewasa ini karena siswa tetap bisa belajar dengan kondisi yang fresh.

Les privat yang ditawarkan oleh Kaffah College berusaha untuk meningkatkan kemampuan dan prestasi siswa les. Dengan les privat anak akan mendapatkan bimbingan belajar secara intensif sesuai kebutuhannya. Ada beberapa manfaat yang bisa kami sampaikan bagi siswa-siswa yang mengikuti les privat

1. Kemampuan Akademik Siswa Meningkat
Menurut pengalaman dan penelitian, les privat ujian nasioan SD/MI atau les privat lainnya dengan sistem guru privat datang ke rumah siswa diketahui mampu meningkatkan kemampuan akademik anak dalam mengikuti pelajaran di sekolah. Hal ini dikarenakan les privat ujian nasional SD/MI atau les privat lainnya memberikan tambahan waktu belajar dan pengetahuan bagi siswa yang masih belum pelajaran di sekolah atau memperdalam materi pelajaran.

2. Jadwal Belajar yang Fleksibel
Siswa yang mengikuti les privat, waktu belajarnya bisa fleksibel sesuai kebutuhan. Anak bisa mengikuti les privat sesuai waktu yang tersedia dan kesepakatan dengan tentor. Dengan demikian, siswa bisa masuk les dan libur les sesuai kebutuhan dan kesepakatan.

3. Siswa Lebih Fokus Dengan Les Privat Ujian Nasional SD/MI
Les privat guru datang ke rumah siswa memungkin untuk guru privat lebih fokus memberikan pengajaran pada pelajaran dan topik tertentu yang lebih urgen misalnya saat akan ulangan matematika, saat ada PR, dan memberikan penekanan pada topik pelajaran yang sulit dikuasai anak. Dari sisi siswa, mereka lebih terbantu karena masalah belajar atau kesulitan pelajaran lebih terfokus untuk dipelajari

4. Kedekatan Emosional dan Personal
Guru les privat Ujian Nasional SD/MI maupun guru les privat umumnya dapat segera mengetahui kelebihan dan kekurangan siswa yang dididiknya karena mereka berhadapan langsung dengan siswa. Hal ini sangat membantu membantu guru les privat untukmenentukan cara terbaik untuk memberikan pemahaman dan meningkatkan kemampuan akademik anak. Metode yang digunakan bisa berbeda pada setiap anak tergantung pada kondisi siswa

5. Orang Tua Bisa Mengontrol Les Privat
Dengan mengikuti les privat di bimbingan belajar Kaffah College, orangtua lebih mudah memonitor aktivitas belajar anak bahkan mereka bisa mengevaluasi bersama tentor. Orangtua juga dapat berkonsultasi setiap saat dengan guru les untuk memantau perkembangan kemampuan akademik anak.

6. Anak Lebih Konsentrasi Dalam Belajar
Sistem les privat membuat anak yang mengikuti pelajaran merasa lebih nyaman karena anak selalu ditemani oleh guru les sehingga anak akan lebih mudah berkonsentrasi dalam belajar.

7. Membantu Orangtua yang Sibuk
Bagi orang tua yang sibuk, bimbingan belajar les privat dengan sistem guru datang ke rumah sangat membantu karena mereka bisa memberikan kepercayaan untuk menemani dan membimbing pelajaran siswa kepada tentor privat.

Bagi Ayah Bunda yang ingin memberikan les privat SD untuk putra-outrinya, Kaffah College menawarkan sistem administrasi yang mudah. Ayah Bunda bisa menghubungi Customer kami melalui WA/SMS/Telpon 08579912783. Untuk proses pendaftaran, bisa dilakukan melalui WA atau petugas pendaftaran yang datang ke rumah siswa sehingga lebih mudah dan murah. Selain itu, kami juga menyediakan latihan-latihan soal atau buku panduan bagi siswa yang membutuhkan dengan mengganti biaya. Buku atau latihan soal sifatnya hanyalah anjuran sehingga siswa diperboleh membeli atau tidak. Anda cukup menghubungi 0857 9919 2783 (Mas Adin) melalui telp/sms/WA untuk melakukan proses pendaftaran dan kami yang akan datang ke rumah Anda untuk melakukan proses regristrasi dan observasi bagi putra/i Anda. Jadi, Anda tidak perlu repot datang ke kantor kami. Namun jika petugas kami tidak mampu untuk menjangkau, kami juga menawarkan pendaftaran melalui on line yang lebih mudah dan praktis. Anda cukup mengklik Gambar Berikut untuk mendapat layanan Les Privat UN SD Kelas 6 Kaffah College

pendaftaran siswa On line