Calistung (Baca Tulis Hitung) dan Les Privat Calistung
October 31, 2013
Menjadi Guru Seperti Rasulullah Muhammad
November 19, 2013

Guru Privat Iqro/Membaca Al Qur’an di Jogja

Guru Privat Iqro/Membaca Al Qur'an di JogjaGuru Privat Iqro/Membaca Al Qur’an di Jogja

Kaffah College memberikan layanan les privat Iqro kepada mereka yang ingin belajar membaca Al Qur’an dengan mudah dan sempurna. Metode les privat Iqro yang digunakan di Kaffah College adalah metode Iqro yang sudah mahasyur itu. Metode iqro adalah suatu metode membaca Al-Qur’an yang menekankan langsung pada latihan membaca. Adapun buku panduan iqro terdiri dari 6 jilid di mulai dari tingkat yang sederhana, tahap demi tahap sampai pada tingkatan yang sempurna.

Metode iqro’ ini dalam prakteknya tidak membutuhkan alat yang bermacam-macam, karena ditekankan pada bacaannya (membaca huruf Al-Qur’an dengan fasih). Untuk itulah Kaffah College menyediakan jasa Guru Privat Iqro/Membaca Al Qur’an di Jogja bagi siapapun mereka yang ingin belajar membaca Al Qur’an di Jogja dan sekitarnya. Pada metode iqro, bacaan santri dengan  langsung tanpa dieja. Artinya diperkenalkan nama-nama huruf hijaiyah dengan cara belajar siswa aktif (CBSA) dan lebih bersifat individual.

Metode pembelajaran ini pertama kali disusun oleh H. As’ad Humam di Yogyakarta. Buku metode Iqro’ ini disusun/dicetak dalam enam jilid sekali. Di mana dalam setiap jilidnya terdapat petunjuk mengajar dengan tujuan untuk meudahkan setiap peserta didik (santri) yang akan menggunakannya, maupun ustadz/ustadzah yang akan menerapkan metode tersebut kepada santrinya. Metode iqro; ini termasuk salah satu metode yang cukup dikenal dikalangan masyarakat, karena metode ini sudah umum digunakan ditengah-tengah masayarakat Indonesia. Kami ajak Anda untuk belajar Al Qur’an melalui Guru Privat Iqro/Membaca Al Qur’an di Jogja.

ika Anda sudah memiliki keyakinan bahwa Kaffah College akan menjadi bagian dari pendamping belajar putra/i Anda maka segerelah hubungi kami. Anda bisa menghubungi kami pada nomor 085799192783 (wilayah Yogyakarta, Sleman, Bantul, Gunung Kidul, Kulon Progo, Solo, Klaten, dan Sukoharjo). Untuk sementara, kami baru membuka layanan bimbingan belajar untuk daerah Kotamadya Yogyakarta, Kabupaten Sleman, Kabupaten Bantul, Kabupaten Kulonprogo, Kabupaten Gunung Kidul dan Kabupaten Klaten.

Anda Juga bisa melakukan pendaftaran On Line dengan mengklik Gambar Berikut

pendaftaran siswa On line