Lowongan Guru Les
Lowongan Guru Les Privat Jogja dan Solo Raya || Kaffah College
April 30, 2013
Les Privat SD Yogyakarta/Jogja Guru Datang Ke Rumah
May 1, 2013

Les Privat TK, les privat SD, les privat SMP, les privat SMA Jogja/Yogyakarta

les privat Jogja/yogyakartaMengapa penting utuk Les Privat TK, les privat SD, les privat SMP, les privat SMA atau les privat SNMPTN di Kaffah College? Sebelum menjawab itu, kami perkenalkan bahwa Kaffah College adalah bimbingan belajar yang menyediakan jasa Les Privat TK, les privat SD, les privat SMP, les privat SMA atau les privat SNMPTN untuk wilayah Jogja/Yogyakarta dan sekitarnya. Bisa dikatakan,Kaffah College adalah spesialis bimbingan belajar les privat Jogja/Yogyakarta

Pelajaran sekolah kadang menjadi kendala bagi sebagian Siswa TK, SD, SMP, dan SMA. Hal ini mungkin dikarenakan proses belajar mengajar yang tidak berjalan dengan baik di tingkat TK, SD, SMP, dan SMA. Ada guru yang kurang cakap menyampaikan materi, atau ada juga siswa yang kurang cepat menangkap materi pelajaran.

Kami memberikan solusi, dengan layanan Guru Les Privat yang bisa datang ke rumah Siswa. Siswa akan dibimbing agar dapat memahami pelajaran yang sedang diajarkan di sekolah serta membahas soal-soal terkait yang dapat meningkatkan pemahaman Siswa akan pelajaran tersebut. Waktu belajar dapat disesuaikan dengan siswa. Siswa dapat belajar lebih nyaman karena pengajar kami akan datang ke rumah Anda.

Jika Anda sudah memiliki keyakinan bahwa Kaffah College akan menjadi bagian dari pendamping belajar putra/i Anda maka segerelah hubungi kami. Anda bisa menghubungi kami pada nomor 085799192783 (wilayah Yogyakarta,Sleman,Bantul,Gunung Kidul,Kulon Progo) dan 085876792420 (Untuk Wilayah Solo,Klaten,dan Sukoharjo) atau phohe (0274) 7149135 Untuk sementara, kami baru membuka layanan bimbingan belajar untuk daerah Kotamadya Yogyakarta, Kabupaten Sleman, Kabupaten Bantul, Kabupaten Kulonprogo, Kabupaten Gunung Kidul dan Kabupaten Klaten.