Guru Privat SD Ke Rumah di Jogja dan Solo

Guru Privat SD Ke Rumah di Jogja dan SoloGuru Privat SD Ke Rumah di Jogja, Klaten dan Solo

Guru privat SD sejatinya adalah les privat bagi siswa Sekolah Dasar (SD) dengan sistem guru privat ke rumah yag ditawarkan Kaffah College. Saat ini, guru privat ke rumah merupakan kebutuhan utama bagi siswa-siswi SD dari jenjang kelas 1 hingga kelas 6 mengingat materi atau pelajaran SD saat ini tidaklah mudah. Sejak diberlakukannya kurikukulum tematik atau K13, tidak sedikit siswa maupun orang tua yang kesulitan untuk mengikuti pelajaran di sekolah. Sejatinya kurikulum tematik tidak berbeda jauh dengan kurikulum sebelumnya, namun karena masih baru maka banyak siswa membutuhkan pendampingan. Melalui program Guru privat SD inilah Kaffah College menawarkan solusi bagi ayah bunda yang membutuhkan pendampingan belajar untuk putra-putrinya.

Les Privat SD yang ditawarkan oleh Bimbel Privat Kaffah College telah ada sejak tahun 2009. Sejak tahun itu, Kaffah College aktif menyediakan guru privat ke rumah bagi siswa-siswa SD di wilayah Jogja, Bantul, Sleman, Wates, Klaten, dan Kartasura. Sudah ratusan siswa yang mengikuti program les privat di Kaffah College dengan hasil yang memuaskan. Hal ini didukung oleh tenaga pengajar privat atau guru privat yang kompeten dan mengetahui dunia pendidikan anak. Mayoritas dari guru privat Kaffah College merupakan alumni atau mahasiswa/i dari perguruan tinggi ternama seperti UGM, UNY, UIN Jogja, UNS, dan UAD. Disamping itu, Kaffah College juga memberikan pilihan kepada siswa untuk mendapatkan guru privat yang sesuai dengan keinginannya. Jika ada guru privat SD yang tidak pas maka bisa diganti selama persedian guru privat tersedia.

Kaffah College juga memberikan layanan tambahan berupa free consulting bagi siswa les privat SD yang mengalami kesulitan di luar jam les privat melalui telpon. Layanan ini ditambah lagi dengan layanan free sceduling yang membuat siswa bisa menentukan jumlah les dan jadwal les yang diinginkan. Dengan demikian, siswa maupun wali siswa bisa mengatur jadwal les sesuai kebutuhan siswa. Sistem les privat guru datang ke rumah siswa juga sangat menguntungkan siswa sebab mereka memiliki cukup waktu untuk istirahat sehingga siap menerima pelajaran les dengan baik. Selain itu, faktor keselamatan siswa juga lebih terjaga mengingat belajar yang dilakukan bisa dilakukan dimanapun sesuai keinginan siswa. Untuk kemudahan lainnya, Kaffah College juga menawarkan pendaftaran dan proses administrasi yang mudah dan murah. Ayah bunda bisa memilih untuk melakukan pendaftaran melalui Whats App atau bisa juga petugas Kaffah College yang ke rumah siswa tanpa harus siswa yang ke kantor Kaffah College.

Untuk kemudahan ayah bunda mendapatkan les privat bagi buah hatinya, Kaffah College menawarkan sistem administrasi yang mudah. Ayah Bunda bisa menghubungi Customer kami melalui WA/SMS/Telpon 08579912783. Untuk proses pendaftaran, bisa dilakukan melalui WA atau petugas pendaftaran yang datang ke rumah siswa sehingga lebih mudah dan murah. Selain itu, kami juga menyediakan latihan-latihan soal atau buku panduan bagi siswa yang membutuhkan dengan mengganti biaya. Buku atau latihan soal sifatnya hanyalah anjuran sehingga siswa diperboleh membeli atau tidak.

Untuk mengikuti les privat Guru Privat SD Ke Rumah di Jogja, Klaten dan Solo Anda cukup menghubungi 0857 9919 2783 (Mas Adin) melalui telp/sms/WA dan kami yang akan datang ke rumah Anda untuk melakukan proses regristrasi dan observasi bagi putra/i Anda. Jadi, Anda tidak perlu repot datang ke kantor kami. Anda Juga bisa melakukan pendaftaran On Line dengan mengklik Gambar Berikut untuk mendapat layanan Guru Privat SD Ke Rumah di Jogja, Klaten dan Solo

pendaftaran siswa On line