Les Privat SD Kelas 1-5 Kurikulum Tematik di Yogya, Sleman, dan Bantul
November 8, 2017
guru les privat tk dan sd,guru privat ke rumah,guru privat tk,guru privat TK Jogja,guru privat TK Bantul,guru privat TK Sleman,guru privat tk klaten,guru privat tk solo,cari guru privat TK
Guru Privat TK dan SD Datang Ke Rumah di Yogyakarta
November 15, 2017

Lowongan Guru Privat TK, SD, SMP, SMA di Klaten

Lowongan Guru Privat TK, SD, SMP, SMA di KlatenKaffah College membuka Lowongan Guru Privat TK, SD, SMP, SMA di Klaten bagi para mahasiswa, alumni, atau guru di wilayah Klaten dan sekitarnya. Lowongan ini dibuka tidak hanya bagi mereka yang sudah memiliki pengalam sebagai guru privat atau tentor privat, namun juga terbuka bagi mereka yang belum memiliki pengalaman sebagai guru privat atau tentor privat. Jenjang sekolah yang bisa dipilih sebagai guru privat di Kaffah College untuk wilayah Klaten meliputi jenjang TK, SD, SMP, dan SMA. Adapun mata pelajaran yang dipilih, bisa disesuaikan dengan kemampuan dari setiap calon tentor privat.

Lowongan Guru Privat TK, SD, SMP, SMA di Klaten ini merupakan kesempatan emas bagi Anda yang sedang mencari informasi guru les part time di klaten, lowongan guru privat SD di Klaten, lowongan guru privat SMP di Klaten, lowongan guru SMA di Klaten. Adapun mata pelajaran les yang bisa Anda pilih adalah semua pelajaran dari jenjang TK, SD, SMP, SMA plus mengaji Al Qur’an.

Berikut adalah beberapa hal yang bisa Anda peroleh jika bersedia bergabung bersama Kaffah College

  1. Pahala Amal Jariyah, Insya Alloh jika Anda memiliki niat yang lurus
  2. Bisa memilih tempat les yang ditawarkan (Sesuai jarak)
  3. Bisa memilih waktu les yang ditawarkan
  4. Bisa memilih pelajaran yang ditawarkan
  5. Mendapatkan sertifikat bagi yang berprestasi
  6. Mendapatkan fee marketing bagi yang ikut mempromosikan
  7. Mendapatkan fee les sesuai kesepakatan
  8. Bergabung bersama komunitas belajar Kaffah College

Lalu apa saja syarat untuk bisa bergabung menjadi tenaga pengajar atau guru privat di Kaffah College? Kaffah College menjunjung tinggi nilai-nilai keislaman. Bagi kami, menjadi guru privat bukanlah sekedar mencari pengalaman atau mendapatkan tambahan nafkah, namun merupakan rangkain dari ibadah. Untuk itulah syarat utama untuk bergabung di Kaffah College adalah meniatkan diri menjadi guru privat sebagai bagian dari ibadah. Adapun syarat tambahan untuk menjadi guru privat di Kaffah College adalah

1. Beragama Islam
2. Bagi Putri, mengenakan atau bersedia memakai kerudung saat memberikan les
3. Diutamakan yang memiliki kendararan bermotor
4. Memiliki keinginan untuk mengajar dan mau belajar mengajar
5. Menyukai dunia pendidikan
6. Mengikuti peraturan lembaga secara profesional
7. Bisa membaca Al Qur’an atau mau belajar membaca Al Qur’an

Lowongan Guru Privat TK, SD, SMP, SMA di Klaten terbuka bagi para mahasiswa/i dari berbagai perguruan tinggi negeri maupun swasta, alumni perguruan tinggi, dan para guru. Semoga bersama kita bisa menjadi bagian dari perubahan untuk mencerdaskan anak-anak bangsa. Bagi Anda yang berminat untuk mengikuti Lowongan Guru Privat TK, SD, SMP, SMA di Klaten cukup mengisi formulir pendaftaran tentor yang telah kami sediakan. Lowongan Guru Privat TK, SD, SMP, SMA di Klaten tidak dibatasi waktu dan jumlah sehingga kapan pun Anda mendaftar, kami akan dengan senang hati menunggu. Proses selanjutnya setelah pendaftaran adalah menunggu konfirmasi. Kami harap, Anda bersabar menunggu konfirmasi dari kami karena kami akan konfirmasi sesuai kebutuhan siswa yang ada. Kami akan pilihkan siswa yang pas dan tidak jauh dari tempat tinggal Anda. Lowongan ini terbuka untuk yang bersedia memberikan les privat untuk wilayah Klaten. Silahkan mendaftar dengan mengarahkan kursor ke arah menu Karir di bagian atas. Pilih Tentor Klaten & Solo untuk anda yang berminat mendaftar untuk Anda yang berminat mendaftar sebagai guru privat yang memberikan les wilayah Klaten. Pada menu Mapel Yang Dikuasai, Anda boleh memilih lebih dari satu mata pelajaran jika memang menguasai materi tersebut. Pada menu Tingkat Sekolah Yang Diampu, silahkan pilih SMA atau (PTN jika Anda juga bisa memberikan les privat SBMPTN). Terakhir, kami harap Anda berkenan menyebarkan informasi kepada yang lain. Siapa tahu ini menjadi ladang pahala bagi Anda dengan menunjukkan informasi ini kepada yang lain. Untuk Informasi bisa SMA/WA di 085799192783.

Atau bisa juga mengisi Formulir berikut

KLIK TAUTAN BERIKUT UNTUK TENTOR WILAYAH KLATEN/SOLO/SUKOHARJO/BOYOLALI

https://kaffahcollege.com/tentor-klaten-solo/