Les Privat Mengaji Al Qur’an (Iqro) di Jogja, Sleman, Bantul, Klaten dan Kartasura

Les-Privat-Mengaji-Al-Qur’aLes Privat Mengaji Al Qur’an (Iqro) di Jogja, Sleman, Bantul, Klaten dan Kartasura. Guru Les Privat Al Qur’an (Iqro‘) , Call/SMS/WA 0857-9919-2783 (Mas Adin) atau 0895 3892 63652 (Mbak Fitri) Guru Datang ke Rumah Untuk Wilayah Jogja, Sleman, Bantul, Klaten dan Kartasura
Les Privat Mengaji Al Qur’an (Iqro) di Jogja, Sleman, Bantul, Klaten dan Kartasura
Belajar membaca Al Qur’an dengan baik dan benar tidak selalu harus dimulai ketika usia anak-anak, namun mereka yang sudah remaja atau dewasa pun sejatinya membutuhkan belajar Al Qur’an. Khusus untuk anak-anak, biasanya sering diadakanTaman Pendidikan Al Qur’an (TPA) di masjid-masjid atau mushola.
Di TPA, anak-anak tidak hanya bisa belajar Iqro tetapi juga belajar materi agama yang lain.
.
Sayangnya, jumlah siswa TPA yang banyak dengan jumlah guru yang sedikit, sering sekali membuat pembelajaran Al Qur’an atau Iqro menjadi tidak efektif. Anak lebih banyak bermain tanpa pengawasan karena ustadz atau ustadzah harus mengajar satu atau dua siswa saja. Alhasil, kemampuan membaca Al Qur’an anak menjadi lamban atau justru timbul kebosanan dari si anak untuk belajar Al Qur’an.
Di sisi yang lain, kita sering dapati banyak remaja, orang dewasa, atau orang tua yang belum bisa membaca Al Qur’an.
.
Sebenarnya ada keinginan untuk bisa belajar Iqro dan membaca Al Qur’an, namun karena malu sehingga banyak yang akhirnya mengurungkan niat mulia. Tak bisa disalahkan memang, namun sejatinya belajar Iqro atau membaca Al Qur’an tidaklah dibatasi waktu. Tidak ada kata terlambat untuk belajar Al Qur’an dan mengamalkan kebaikan. Untuk itulah, Kaffah College menawarkan Les Privat Mengaji Al Qur’an (Iqro) di Jogja, Sleman, Bantul, Klaten dan Kartasura untuk mereka yang berusai anak-anak hingga usia orang tua. Dengan adanya les privat mengaji ini, orang tua tidak perlu lagi khawatir untuk keluar rumah demi mengantar anak pergi TPA karena guru les privat mengaji AHSAN PRIVAT akan datang ke rumah sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Anak juga akan lebih fokus untuk belajar Iqro atau membaca Al Qur’an karena mereka didampingi betul oleh guru privat mengaji. Selain itu, anak-anak yang mengikuti les privat mengaji di Kaffah College juga akan mendapatkan tambahan materi seputar ibadah, akhlak, aqidah, doa-doa, dsb.
.
Les Privat Mengaji Al Qur’an (Iqro) di Jogja, Sleman, Bantul, Klaten dan Kartasura ini juga bisa menjadi solusi untuk para remaja dan orang tua yang belum bisa membaca AL Qur’an dengan benar agar tidak malu untuk belajar Iqro dan membaca Al Qur’an. Kenapa? Ya, karena dengan sistem guru les privat mengaji datang ke rumah, otomatis les dilakukan di rumah sehingga kerahasian bisa terjaga.

Dengan mengikuti Les Privat Mengaji Al Qur’an (Iqro) di Jogja, Sleman, Bantul, Klaten dan Kartasura. yang diselenggarakan Kaffah College, Anda bisa memantau perkembangan belajar putra/i Anda langsung melalui guru pengajar ataupun lembar evaluasi yang disediakan. Guru pengajar Les Privat Mengaji Al Qur’an (Iqro) di Jogja, Sleman, Bantul, Klaten dan Kartasura telah melalui proses seleksi sebelumnya dan memiliki kemampuan di bidangnya. Selain itu, jika putra/i Anda tidak cocok dengan tentor yang telah diberikan maka bisa meminta untuk diganti selama persedian tentor tersedia.

Les Privat Mengaji Al Qur’an (Iqro) di Jogja, Sleman, Bantul, Klaten dan Kartasura. terbuka bagi Anda yang tinggal di Kota Jogja, Sleman, Bantul, Klaten, Solo, Kartasura, dan Sukoharjo. Anda cukup menghubungi 0857 9919 2783 (Mas Adin) atau 0895 3892 63652 (Mbak Fitri) melalui telp/sms/WA/Line dan kami yang akan datang ke rumah Anda untuk melakukan proses regristrasi dan observasi bagi putra/i Anda. Jadi, Anda tidak perlu repot datang ke kantor kami.

Anda Juga bisa melakukan pendaftaran On Line dengan mengklik Gambar Berikut untuk mendapat layanan Les Privat Mengaji Al Qur’an (Iqro) di Jogja, Sleman, Bantul, Klaten dan Kartasura.

pendaftaran siswa On line
.