Kelompok Belajar Privat SMA
May 19, 2013
Les Privat Jogja/Yogyakarta
May 24, 2013

Les Privat Jogja SD SMP SMA Kaffah College

les privat SD SMP SMA JogjaLes Privat Kaffah College merupakan program bimbingan belajar privat untuk membantu proses belajar siswa mulai dari tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) di wilayah Yogyakarta, Solo, dan Klaten. Bentuk Bimbingan yang diberikan Kaffah College Bimbingan Belajar Privat bisa dalam bentuk Bimbingan secara keseluruhan mata pelajaran pada tingkat sekolah tertentu dimana tentor akan membimbing keseluruhan mata pelajaran siswa atau dengan bentuk bimbingan yang secara khusus ditujukan kepada mata pelajaran tertentu saja yang ingin diperdalam oleh siswa.

Bila bergabung di Kaffah College Bimbingan Belajar Privat, siswa akan dibimbing oleh tentor-tentor yang kompeten di bidangnya dan juga mempunyai kemampuan mengajar yang tidak diragukan lagi. tentor Jogja Smart Bimbingan Belajar Privat berasal dari mahasiswa beberapa kampus ternama di yogyakarta (UGM, UIN, UAD, UMY, UNY) yang telah diseleksi kemampuan akademiknya maupun kemampuan mengajarnya.

Program Les Privat Kaffah College membuka kesempatan untuk

SD kelas 1 s/d 6
SLTP kelas 1 s/d 3
SLTA kelas 1 s/d 3

Umum/SNMPTN

Kaffah College Bimbingan Belajar Privat melayani bimbingan untuk seluruh mata pelajaran dari tingkat sekolah dasar sampai sekolah menengah atas, diantaranya :

IPA IPS
MATEMATIKA FISIKA
KIMIA BIOLOGI
AGAMA BAHASA INGGRIS
BAHASA ARAB BAHASA DAERAH (JAWA)
BAHASA INDONESIA DLL

Jika Anda sudah memiliki keyakinan bahwa Kaffah College akan menjadi bagian dari pendamping belajar putra/i Anda maka segerelah hubungi kami. Anda bisa menghubungi kami pada nomor 085799192783 (wilayah Yogyakarta,Sleman,Bantul,Gunung Kidul,Kulon Progo) dan 085876792420 (Untuk Wilayah Solo,Klaten,dan Sukoharjo) atau phohe (0274) 7149135 Untuk sementara, kami baru membuka layanan bimbingan belajar untuk daerah Kotamadya Yogyakarta, Kabupaten Sleman, Kabupaten Bantul, Kabupaten Kulonprogo, Kabupaten Gunung Kidul dan Kabupaten Klaten.