Les Privat Matematika Solusi Belajar Matematika
May 18, 2013
Les Privat SNMPTN
May 19, 2013

Les Privat Baca Tulis Anak

les privat baca tulis anakKaffah College menyediakan jasa les privat baca tulis untuk anak-anak tingkat TK maupun pra TK. Mengapa kami anggap les privat baca tulis anak penting? Les privat baca dan tulis merupakan kebutuhan primer bagi setiap anak. Mengapa les privat baca dan tulis dikatakan kebutuhan primer? Kemampuan baca tulis merupakan kemampuan dasar yang harus dimiliki oleh setiap anak. Tidak hanya mereka yang baru menginjak jenjang SD, namun kebutuhan akan baca tulis ternyata juga diperlukan anak yang masih duduk di bangku pra TK atau balita. Fenomena ini tentu sangat berbeda dengan kondisi masyarakan pada beberapa tahun lalu yang beranggapan bahwa baca tulis adalah kebutuhan anak kelas 1 atau 2 SD. Jelas, ada kemajuan yang ingin segera dipercepat dalam bidang pendidikan di negeri ini. Namun, apakah semua sudah siap?
Pada kenyataanya, tidak semua anak memiliki kemampuan yang sama dalam baca tulis. Ada yang bisa secara alami, namun di lapangan banyak anak yang membutuhkan pendampingan. Sayang, kebutuhan ini kurang mendapat perhatian dari para orang tua karena padatnya aktivitas dan kesibukan kerja yang tak bisa ditinggalkan. Jika pun ada waktu, orang tua kesulitan untuk antar jemput karena tempat les yang lumayan jauh sementara si anak harus ditunggu karena masih kecil. Atas dasar itulah Kaffah College membuka program belajar privat atau les privat baca tulis. Tujuan utama dari les privat baca tulis adalah mendampingi anak secara total untuk mempelajari huruf dan angka sehingga kemampuan baca tulis anak meningkat. Dengan begitu, kemampuan anak untuk mempelajari sesuatu pun akan meningkat cepat. Selain itu, les privat ini diharapkan mampu memberi jawaban atas keinginan para orang tua untuk mendapatkan bimbingan murah, praktis, dan berkualitas bagi anak. So, orang tua tak perlu repot dan khawatir lagi.

Metode yang digunakan dalam les privat baca tulis adalah fun and smart. Fun berarti siswa dikondisikan dalam suasana belajar menyenangkan sehingga anak tak lekas jemu. Dalam sesi belajar, anak akan diberi permainan, cerita, dan praktek menyenangkan. Sebagai contoh, anak akan diberi media warna untuk mengenal huruf. Adapun konsep smart berarti si anak akan diajari dengan cara-cara smart sehingga materi yang disampikan segera tertangkap anak. Setiap anak akan mendapat metode smart yang berbeda-beda sesuai kebutuhan. Sebagai permisalan, anak akan diminta untuk menuliskan sesuatu yang diingat setelah ia diberitahu beberapa huruf.

Jika Anda sudah memiliki keyakinan bahwa Kaffah College akan menjadi bagian dari pendamping belajar putra/i Anda maka segerelah hubungi kami. Anda bisa menghubungi kami pada nomor 085799192783 (wilayah Yogyakarta,Sleman,Bantul,Gunung Kidul,Kulon Progo) dan 085876792420 (Untuk Wilayah Solo,Klaten,dan Sukoharjo) atau phohe (0274) 7149135 Untuk sementara, kami baru membuka layanan bimbingan belajar untuk daerah Kotamadya Yogyakarta, Kabupaten Sleman, Kabupaten Bantul, Kabupaten Kulonprogo, Kabupaten Gunung Kidul dan Kabupaten Klaten.